Share on

Alex Sho merupakan aktor cilik berumur 11 tahun yang merupakan seorang blasteran Jepang Jerman. Akun instagram pribadinya telah memiliki lebih dari 250.000 followers bahkan jauh sebelum debut, dia telah mencuri perhatian di dunia maya. Kini ia menjadi hot topic di Jepang dan diundang ke berbagai acara serta membintangi sebuah drama hits, Boys Over Flower Season 2. 

Advertise With Us

Sho Sang Aktor Cilik Baru yang Dianggap Bagaikan Malaikat Curhat Mengenai Kesulitannya
Pemeran anak-anak di Boys Over Flower Season 2

Dalam kehadirannya di berbagai acara TV seperti di Nippon TV dan TBS, Sho menceritakan mengenai kehidupannya sebagai entertainer yang baru saja memasuki dunia hiburan Jepang. Dia bercerita bahwa shooting yang dia lakukan untuk drama pertamanya sangat serius namun menyenangkan. Namun sayangnya ternyata dia mengalami kesulitan dalam berakting menangis. Belum lagi dia mengalami kesulitan dalam berbahasa karena dia tumbuh besar di Los Angeles, sedangkan seluruh percakapan di drama tersebut menggunakan bahasa Jepang. Tapi, dia selalu bekerja keras dan akhirnya dapat melakukan percakapan secara alami setelah berlatih.

Sho Sang Aktor Cilik Baru yang Dianggap Bagaikan Malaikat Curhat Mengenai Kesulitannya
Shou bermain violin (image : Walkerplus)

Kesulitan lainnya adalah ketika dia harus memainkan violin di dalam dramanya. Dia mengaku bahwa dia belum terbiasa memainkan alat musik tersebut. Tapi berkat gurunya yang baik, dia menyebutkan bahwa kelas musiknya tersebut sangat menyenangkan sehingga termotivasi untuk berlatih secara keras. Dia juga sangat senang karena dapat berlatih dengan Sho Hirano yang merupakan pemeran Haruto di masa SMA. Dia menyebutkan bahwa sosok Hirano bagaikan kakak yang menyenangkan baginya.

Sho Sang Aktor Cilik Baru yang Dianggap Bagaikan Malaikat Curhat Mengenai Kesulitannya
Sho melakukan Bouldering (image : walkerplus)

Sho mengatakan bahwa apabila dia tidak memiliki jadwal syuting, dia selalu melakukan bouldering (panjat dinding). Dia juga senang bermain baseball dan berselancar untuk menggerakan badannya. Dia bercita-cita untuk tampil sebagai pemeran yang jago berolahraga di drama dan film yang akan datang. Sho juga mengatakan bahwa dia ingin terkenal di Instagram seperti komedian pujaannya, Naomi Watanabe. 

https://www.instagram.com/p/BhqLFlJnYrr/?taken-by=asl_ahl

Sho juga bercerita bahwa namanya merupakan singkatan dari :

■ 「S」traightforward

■ 「H」ilarious ■ 「O」pen-minded

Semoga aktor yang dikenal sebagai malaikat ini dapat mengepakan sayapnya setinggi mungkin di dunia hiburan Jepang ya, guys!

(featured image : Goo News)