Berita Jepang | Japanesestation.com

Pandemi COVID-19 menyebabkan adanya perubahan sistem kerja di seluruh dunia, termasuk di negara Jepang. Sistem kerja di Jepang diubah menjadi bekerja dari jarak jauh atau biasa dikenal dengan sebutan Work From Home (WFH). Sayangnya, tidak semua pekerja di Jepang memiliki ruangan atau fasilitas yang dapat mendukung sistem Work From Home dengan baik. Karena hal ini, permintaan Public Working Booth (Bilik Kerja Umum) melonjak.

Telecube Service, perusahaan working booth di Jepang, untuk pertama kalinya membuka working booth di dalam 7-Eleven yang terletak di Matsumoto Building. Untuk bisa sampai ke minimarket tersebut, hanya perlu berjalan kaki selama beberapa menit dari Stasiun Iidabashi, Tokyo.

Telecube menyediakan segala hal yang dibutuhkan oleh seseorang untuk bekerja atau belajar secara efisien. Mulai dari charging station, stopkontak, koneksi internet, hingga dinding yang kedap suara. Dengan itu semua, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan atau bergabung ke rapat daring dengan nyaman dan efisien. Bahkan, tersedia juga opsi ventilasi sehingga Anda dapat mengubah aliran udara. Opsi ventilasi sangatlah bagus mengingat situasi saat ini sedang berbahaya dan berisiko.

Huawei MatePad Pro

Working Booth
Telecube di dalam minimarket (telecube.jp)

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan Telecube, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs web resmi: telecube.jp. Anda akan dikenakan biaya sebesar 250 yen (sekitar 33 ribu rubiah) untuk setiap lima belas menit penggunaan working booth.

Jika Telecube yang ada di dalam 7-Eleven sedang digunakan oleh orang lain, Anda masih dapat menggunakan Telecube yang ada di lokasi lain sekitar Tokyo atau prefektur lainnya. Daftar lokasi Telecube dapat diakses di situs web resminya.

Apabila ingin merasakan suasana kerja yang baru atau mendapatkan makanan ringan premium di minimarket, maka Telecube adalah pilihan yang tepat.

Informasi tambahan:

7-Eleven, Matsumoto Building, distrik Iidabashi

Tokyo-to, Shinjuku-ku, Agebacho 1-21

Telecube dibuka mulai pukul 08.00-21.00