Share on

Beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan dengan kisah mengenai Grape-kun, seekor penguin Humboldt yang tinggal di Kebun Binatang Tobu, Saitama, Jepang yang jatuh cinta pada salah satu karakter anime Kemono Friends, yaitu Hululu.

Advertise With Us

Ternyata, ada sebuah kisah sedih di balik jatuh cintanya Grape-kun pada Hululu. Di dunia manusia, orang yang tergila-gila pada karakter anime mungkin akan sering dimarahi orang sekitarnya dan disuruh untuk “mencari pacar betulan”. Namun, ternyata sebelum terjatuh ke dalam jurang gelap kecintaan pada karakter 2 dimensi, Grape-kun memiliki istri seekor penguin betulan!

Beberapa waktu lalu, seorang netizen Jepang dengan akun twitter @gon_trpg mengunjungi kebun binatang tempat Grape-kun berada, dn ia mendapatkan cerita di balik kesukaan Grape-kun akan Hululu dari penjaga kebun binatang Jepang tersebut.

Menurut penjaga kebun binatang yang juga adalah spesialis penguin tersebut, Penguin Humboldt biasanya berpasangan sekali untuk seumur hidup,dan sebelum Grape-kun masuk ke kebun binatang tersebut, ia sudah berpasangan dengan seekor penguin betina bernama Midori. Meski demikian, pada saat masuk fasilitas, Midori yang tertarik dengan penguin yang lebih muda mencampakkan Grape-kun, membuatnya lalu memilih untuk hidup terpisah dari kelompok penguin tersebut. Pada saat itulah sebuah pajangan Hululu yang dipasang di kandang penguin tersebut berhasil memikat Grape-kun.

Sedih sekali ya cerita asal mula ke-otaku-an penguin yang satu ini, namun, banyak juga yang bertanya-tanya, bagaimana ya nasib kisah cinta Grape-kun saat pajangan Hululu di kebun binatang Jepang tersebut harus dilepas?

(Featured image: twitter.com/tobuzoo7)