Share on

Grape-kun, penguin Jepang yang hidup di Tobu Zoo dan beberapa waktu lalu sempat membuat netizen terharu karena jatuh cinta pada pajangan karakter Hululu dari anime Kemono Friends, kini bisa tetap tinggal bersama waifu 2D-nya karena pihak pengelola kebun binatang tersebut telah memutuskan untuk memajang gambar karakter anime itu untuk waktu yang tak terbatas. Hal ini juga disebabkan karena selama dua bulan sejak dipasangnya pajangan gambar itu jumlah pengunjung kebun binatang yang tertarik dengan penguin lucu tersebut mengalami peningkatan.

Advertise With Us

Seperti diberitakan dari berbagai sumber, sebelumnya banyak pengunjung, termasuk aktris pengisi suara karakter Hululu, yang merasa khawatir jika kolaborasi kebun binatang itu dengan anime Kemono Friends berakhir maka pajangan itu akan dipindahkan dari tempatnya dan akan mengganggu kesehatan mental Grape-kun.

Namun walau pajangan bergambar karakter anime Kemono Friends lainnya di kebun binatang itu telah dipindahkan setelah dipasang selama dua bulan, pajangan bergambar Hululu itu tetap berada di tempatnya demi penguin Jepang yang ternyata memiliki kisah sedih di balik kecintaannya pada karakter tersebut.

Menurut pengelola kebun binatang tersebut jika pajangan bergambar karakter anime itu mengalami kerusakan akibat cuaca, bisa saja suatu waktu nanti dipindahkan tanpa pemberitahuan. Tapi setidaknya Grape-kun bisa berbahagia bersama waifu-nya selama beberapa waktu lebih lama lagi ya.

(Featured image: goboiano.com)