Share on

Departemen Internasional Fuji Television Network Inc baru saja meluncurkan program internet baru. Ya, setelah slogan “Stay home, stay safe” digembor-gemborkan, makin banyak orang-orang yang mulai dapat menyesuaikan diri dengan work from home, social distancing dan meningkatkan standar kebersihan. Nah, karena itu, “Mind Blowing Tips! CRAZY JAPANESE LESSONS -A compulsory course for our global friends,”sebuah program pendidikan buatan Fuji TV akan memperkenalkan berbagai fakta menarik tentang Jepang ke seluruh penjuru dunia sambil menemanimu di masa social distancing ini!  

Advertise With Us

Dilansir dari Japan Today, bahasa Jepang memang dikenal sebagai salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari dengan berbagai ekspresi dan bahasa sopan, metafora, kata dengan dua makna, berbedanya antara berbicara di muka umum dan berbincang secara privat, dan masih banyak lagi. Karena itulah, program edukasi ini akan menghibur dan mengajari para penonton global tentang ekspresi-ekspresi dalam percakapan Jepang, seperti: kata yang dapat memiliki makna berbeda hanya dengan mengganti satu huruf, nama-nama aneh untuk menyebut beberapa benda, dan frasa yang dapat membuat para hewan protes jika mereka tahu apa arti di baliknya. 

MC program tersebut adalah Nobuyuki Tsuchiya dari Knights, salah satu personil dari duo komika bergaya tradisional paling populer di Jepang. Peruri, maskot program tersebut juga akan hadir menemani Tsuchiya setiap episodenya.

Skrip untuk program ini ditulis oleh aktor dan penulis skrip TV terkenal, Mitsuru Kuramoto, alias "penguntit bahasa Jepang.” Ia juga mengisi suara Peruri lho!  

Jika kamu ingin mencoba menontonnya, subscribe saja channel CRAZY JAPANESE LESSONS di YouTube ya!