Share on

Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat disukai di Jepang, hingga para pemiliknya mendandani hewan tersebut menjadi semakin imut. Ada yang mendandaninya dengan armor samurai, cosplay karakter, wig, dan aneka kostum lainnya yang walaupun sederhana tapi membuat kucing terlihat kawaii. Baru-baru ini perancang bernama Mam telah membagikan serangkaian foto kreasi terbarunya yaitu kalung berbentuk kerah seragam sekolah Jepang (seifuku/sailor fuku) untuk kucing kesayangan.

Advertise With Us

Dilansir dari SoraNews24, kalung kucing berbentuk seragam sekolah Jepang tersebut memiliki warna putih, merah, dan biru, dengan dasi berwarna merah di bagian depannya dan kerah khas pola seragam sailor/angkatan laut tradisional di bagian belakangnya. Para netizen pun berkomentar tentang kalung kucing lucu ini, dari "Terlalu imut!" hingga "Aku mau satu!"

Walau Mam memiliki toko online yang menampilkan berbagai desain kerah cantik yang bisa dipesan, namun kalung kucing ini masih dalam tahap pengujian dan saat ini belum tersedia. Ia berjanji akan membuat pengumuman di Twitter begitu kalung tersebut telah tersedia untuk dijual. Kalau sudah tersedia, ayo dandani kucing peliharaan kalian dengan kalung sailor fuku ini!