SHARE THIS ARTICLE

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (16)

Wig atau rambut palsu telah menjadi tren untuk menunjang penampilan dan telah mewarnai perjalanan hidup banyak orang. Tapi, bagaimana kalau wig itu digunakan oleh hewan-hewan peliharaan? Sebuah perusahaan di Jepang bernama Cushzilla telah memproduksi wig dan kostum buatan tangan untuk kucing dan anjing, yang dirancang oleh seniman Amerika bernama Leah Workman. Tampilan para selebriti terkenal seperti Lady Gaga, Katy Perry atau Marilyn Monroe, kini bisa kalian terapkan pada hewan peliharaan kalian dengan menggunakan wig dan kostum ini.

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (11)

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (9)

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (1)

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (10)

Seperti dilansir dari inspirefusion.com, wig ini menampilkan dua lubang kecil, yang berbeda dengan wig manusia, dan dibuat khusus untuk menyesuaikan dengan telinga dari hewan peliharaan. Ketika hewan peliharaan mengenakannya, para pemilik hewan peliharaan tersebut tidak usah khawatir hewan peliharaan mereka merasa tidak nyaman ujar perusahaan tersebut.

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (14)

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (13)

Kawaii! Perusahaan Jepang memproduksi wig & kostum untuk kucing & anjing! (15)

Anjing peliharaan suka jika dipuji dan diberi perhatian sehingga mereka tidak akan keberatan dengan kostum dan wig seperti ini, tapi untuk kucing peliharaan mungkin para pemiliknya harus lebih sering mencoba untuk mengenakannya pada mereka agar terbiasa. Ayo coba terapkan pada kucing & anjing peliharaan kalian!

Source : inspirefusion.com
COMMENT