SHARE THIS ARTICLE

Anjing dan kucing di Jepang adalah hewan peliharaan yang banyak disukai hingga didandani baik dengan kostum biasa hingga ber-cosplay. Kini para pemilik kedua hewan peliharaan tersebut bisa membuat hewan kesayangan mereka terlihat semakin gagah dengan mendandani anjing dan kucing mereka mengenakan Samurai Armor. Pakaian hewan ala samurai ini diproduksi oleh perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri dalam pembuatan pakaian dan helm khas samurai buatan tangan bernama Samurai Age, yang juga membuat desain khusus sesuai ukuran tubuh dan mengakomodasi segala kebutuhan kedua hewan tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, pakaian samurai untuk anjing dan kucing di Jepang ini dibuat dengan hati-hati dan tidak membatasi gerakan hingga tidak merepotkan kedua hewan peliharaan tersebut. Samurai Armor juga dibuat dengan mengambil model dari pakaian khas Sanada Yukimura, samurai yang terkenal sepanjang sejarah Jepang. Samurai Armor dijual dengan harga bervariasi, mulai dari 4.040 yen hingga 16.416 yen tergantung jenis dan ukurannya.

She loves it. I swear. —– #samuraiage #samuraicap #bostonterrier #bostonterriersofinstagram

A post shared by Roman Cortez (@romancortez) on

Pakaian samurai untuk hewan peliharaan ini bukan hal yang baru, kalau berkunjung ke Jepang kalian juga bisa menyulap anjing dan kucing kesayangan kalian menjadi seekor samurai pemberani yang masih tetap kawaii di toko barang-barang keperluan hewan peliharaan yang ada di kota Kurayoshi di Perfektur Tottori. Ayo dandani hewan peliharaan kalian terus diajak foto bersama!

Sources :
COMMENT