Share on

Jika kalian sedang berada di Nagoya, kalian bisa mampir ke Legoland Japan, Legoland di Jepang yang menampilkan aneka replika miniatur terbuat dari 1 juta Lego. Namun taman hiburan bertema Lego itu akan tutup pada hari Selasa dan Rabu. Sebelumnya Legoland dibuka setiap hari pada setiap minggunya, akan tetapi pada bulan Juni ini Legoland akan tutup pada hari Selasa dan Rabu dengan tujuan untuk pemeliharaan dan kebersihan rutin.

Di saat pelajar sekolah di Jepang libur dalam rangka musim panas seperti minggu ini, Legoland Japan kembali buka seperti biasa sampai akhir Agustus mendatang dan di akhir September Legoland akan kembali ditutup pada hari Selasa dan Rabu.

Berikut adalah jadwal operasional Legoland pada September 2017 mendatang, akan tetapi Legoland ini akan buka seperti biasa pada Oktober mendatang dan akan ditutup pada hari Selasa dan Rabu pada minggu pertama 18 Desember mendatang.

Di samping itu tenant-tenant di Legoland Japan sendiri kalah bersaing dengan adanya The Maker's Shopping Center yang dibuka berseberangan di Legoland tersebut. Para pengunjung Legoland lebih memilih berbelanja di shopping center tersebut daripada di Legoland sendiri, ini berdampak pada penutupan Legoland pada setiap hari Selasa dan Rabu. Legoland sendiri dapat diharapkan mampu bersaing dengan shopping center tersebut melalui harga yang cukup terjangkau agar para pengunjung lebih memilih berbelanja di Legoland.