Share on

Akhir-akhir ini sudah cukup banyak upaya pemecahan Guinness World Records dari Jepang yang fantastis, seperti pria Jepang yang pecahkan rekor untuk koleksi Hello Kitty terbanyak di dunia hingga Maru si kucing Jepang penggemar kardus. Menambah deretan pemecahan rekor, baru-baru ini sekelompok anak-anak di Jepang telah memecahkan rekor melompati tali dengan cepat melalui seutas tali dalam waktu satu menit.

Advertise With Us

Dikutip dari guinnessworldrecords.com, sebanyak 14 anak-anak di Jepang yang bersekolah di Fuji Municipal Harada Elementary School di Fuji, Shizuoka tersebut membentuk barisan seperti kereta dan mulai berlari berputar yang kemudian satu per satu dari mereka melompati tali yang diayunkan kedua temannya dan kemudian berputar kembali untuk melompatinya. Dalam satu menit, mereka mencetak rekor grup baru sebanyak 225 lompatan, dengan masing-masing dari mereka telah melakukan lompatan di atas tali lebih dari 18 kali seolah-olah tidak ada rintangan di sana.

Rekor ini sebelumnya pernah dicetak pada tahun 2013 oleh para pelajar dari Hiromi Elementary School. Keren banget deh! Simak videonya di bawah ini untuk melihat aksi mereka!