Share on

Pada akhir pekan, keluarga di seluruh Jepang duduk untuk menonton acara 24-Hour Television, acara langsung tahunan yang menampilkan kisah inspiratif dan tamu selebriti yang membantu mengumpulkan dana untuk kesejahteraan, bantuan bencana, dan pelestarian lingkungan. Di antara acara wawancara dan pertunjukan musik pada acara minggu lalu, segmen yang paling menarik adalah ketika pegulat Jepang Saori Yoshida yang meledakkan balon dengan bagian bawah badannya.

Advertise With Us

Meskipun mungkin terlihat seperti komedi yang lucu, sebenarnya dia melakukan hal ini untuk memecahkan Guinness World Record . Yoshida dikenal setelah memenangkan tiga medali emas berturut-turut untuk negaranya di gulat gaya bebas wanita pada 2004, 2008, dan Olimpiade 2012.

Dia tidak berhasil membawa medali emas di olimpiade 2016 lalu, dan menangis atas kekalahannya. Jadi ketika dia muncul di layar televisi Jepang pada akhir pekan kemarin, orang-orang siap untuk menyemangati sang atlet ini sekali lagi. Pegulat Jepang pro ini akan mengasah keterampilan jongkoknya selama bertahun-tahun untuk memecahkan rekor dunia yang cukup menantang.

Yoshida dibantu oleh Koji dan Daiki, duo komedi Jepang yang bertanggung jawab untuk menempatkan balon di bawah bokongnya selama percobaan. Bersama-sama, mereka bertiga mampu memecahkan 129 balon dalam 60 detik, mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya berjumlah 104 balon.

Selamat bagi Yoshida yang mendapatkan gelar barunya dalam rekor memecahkan balon menggunakan bokong.

(featured image: IBTimes)