Kencan Impian Pada Saat Christmas Eve Menurut Wanita Jepang


Kencan Impian
(featured image : Play-Life)

Christmas Eve atau malam natal di Jepang adalah sesuatu yang berharga. Bagi wanita Jepang, tanggal 24 Desember malam adalah malam dimana mereka ingin menghabiskannya dengan orang yang mereka sayangi. Bahkan ada pepatah yang mengatakan apabila dua orang lawan jenis menghabiskan malam natal bersama, itu memiliki arti bahwa hubungan mereka adalah hubungan yang spesial. Bagi kalian yang ingin mengajak berkencan atau ingin tahu bagaimana kencan impian para orang Jepang di sana, kalian bisa mencari tahu informasi tersebut di sini!


1. Natal dan Illumination

(image : Fast Japan)

Natal selalu identik dengan lampu yang berkerlap-kerlip, walaupun di Indonesia suhu udara saat natal dan saat musim panas tidak terlalu berubah. Namun di Jepang suhu saat natal adalah suhu yang cukup dingin dimana semua orang mencari kehangatan. Suasana yang romantis disebut sebagai suasana yang paling ampuh untuk menghangatkan tubuh. Para wanita Jepang biasanya akan senang apabila diajak ke tempat romantis yang dihias oleh lampu illumination. Untuk mereka yang tinggal di Tokyo, Omotesando Hills dan Yoyogi Park bisa dijadikan pilihan yang gratis.

 

2. Menikmati Pemandangan Malam di Tokyo Bay

(image : Tokyo weekender)

Odaiba adalah salah satu tempat paling romantis di Tokyo. Meskipun udaranya sangat dingin di malam hari, pemandangan yang dapat dilihat di tempat ini menjadi salah satu pemandangan favorit para wanita di Jepang. Melalui pantai di Odaiba, kita bisa melihat pemandangan Rainbow Bridge dan menara Tokyo Tower yang bersinar dari kejauhan. Ayo, siapa yang bercita-cita kesana?


3. Kencan di Enoshima Sea Candle

(image : MATCHA)

Enoshima merupakan tempat indah yang biasanya didatangi orang Jepang sepanjang tahun. Dari tempat ini kita dapat melihat keindahan gunung Fuji. Selain malam natal, tempat ini juga ramai didatangi ketika tahun baru. Dimana orang Jepang berbondong-bondong melihat matahari terbit di awal tahun. Sea Candle adalah mercusuar maskot pulau kecil ini. Meskipun tidak terlalu tinggi, namun karena posisinya yang berada di atas bukit di Enoshima, kita dapat menikmati pemandangan daerah perbatasan tersebut dari ketinggian.

 

4. Pergi ke Taman Wisata di Malam Hari

(image : Youtube)

Yomiuri Land disebut sebagai taman wisata dengan illumination terindah di Tokyo. Setiap tahunnya banyak pasangan yang datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan pemandangan malam, sensasi naik wahana di malam hari dan dilengkapi dengan romantisnya suasana natal beserta lampu illumination. Bagi warga Tokyo, tempat ini merupakan tempat wajib untuk didatangi selama musim dingin berlangsung.

So, bagaimana dengan kalian? Apakah sudah ada rencana untuk menghabiskan waktu liburan panjang ini?

(featured image : Play-Life)

Source : Woman Excite Japan

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
14
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
8
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes