5 Kafe Di Tokyo Yang Unik Dan Cocok Dikunjungi Pada Kencan Pertama


Kafe Di Tokyo

Ada banyak kafe di Tokyo yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Tapi kalau kalian mencari sesuatu yang menonjol di antara kafe-kafe tersebut kalian bisa mencoba salah satu dari 5 kafe baru ini yang unik dan cocok untuk dikunjungi pada kencan pertama dengan seseorang istimewa yang baru dikenal, atau mungkin kalian bisa mencobanya sendiri hanya untuk sekedar minum kopi atau teh di kafe-kafe yang sangat unik ini. Berikut adalah kelima kafe di Tokyo yang unik dikutip dari SoraNews24.


1. Hogurest Café – Foot Spa Café

Di Hogurest Café kalian bisa duduk sambil merendam kaki yang letih dalam air panas yang mengandung mineral sambil menikmati minuman panas pilihan, sehingga kalian akan merasa seperti berada di onsen. Kafe yang terletak di Taito Ward, Tokyo ini sangat cocok untuk menghilangkan stres dan kencan pertama.

2. Fab Café – Design-and-create café

Di Fab Café, yang namanya merupakan singkatan dari fabrikasi, kalian dapat membuat jus dengan kafein yang kreatif, merancang dan membuat bubuk kakao yang menakjubkan pada minuman dengan tulisan menggunakan laser pemotong dan printer 3D. Pengunjung kafe yang terletak di Shibuya ini juga dapat membuat aneka barang lainnya seperti cermin make-up, casing telepon, stempel kayu dan tas jinjing yang dapat dibawa pulang.

3. Mishin Sewing Machine Café

Kafe Di TokyoSesuai namanya, kafe ini akan mengajak pengunjungnya untuk menjahit dan menyulam apapun yang disukai. Cocok untuk pengalaman kencan pertama dengan oleh-oleh hasil sulaman bersama.


4. Catch-and-Eat

Seperti yang disebutkan namanya, di kafe ini para pengunjungnya bisa memancing sambil menyeruput secangkir kopi. Pamerkan keterampilan memancing kalian pada pasangan kencan pertama dan setelah mendapatkan hasil tangkapan staf kafe Catch and Eat di Tokyo tersebut kemudian akan memberikannya adonan dan menggorengnya untuk disantap. Lebih baik dari pada memancing di tepi danau dan terganggu oleh serangga bukan?

5. Harry Café – Hedgehog café

Kafe ini diberi nama dari bahasa Jepang untuk landak, yaitu harinezumi, di mana hari berarti “jarum” dan nezumi berarti “tikus”. Kafe yang terletak di Roppongi ini memungkinkan pengunjungnya untuk duduk di antara landak, menyentuhnya, bahkan dapat dipilih untuk dibawa pulang ke rumah. Landak-landak di kafe ini tersedia untuk dibeli dan para staf kafe tersebut akan memberikan informasi tentang cara merawatnya. Kafe ini sangat cocok untuk kencan pertama, apalagi jika pasangan kencan kalian adalah penggemar hewan peliharaan.

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes