Share on

"Rasanya seperti kue strawberry!" Inilah komentar yang sering disampaikan customer setelah mencoba "Fresh Strawberry Pudding" tahun lalu yang populer dan akan kembali diproduksi oleh Nagasaki Minami Yamate Pudding dalam rangka menyambut datangnya musim semi tahun ini.

Advertise With Us

Nagasaki Minami Yamate Pudding Merilis Fresh Strawberry Pudding
Nagasaki Minami Yamate Fresh Strawberry Pudding (https://grapee.jp/en/135760)

Nagasaki Minami Yamate Pudding adalah toko puding lokal khusus dari Kota Nagasaki yang meluncurkan puding stroberi segar selama musim semi 2019. Menu dessert ini telah kembali ke jajaran cemilan toko mereka setelah menjadi hit besar dengan penjualan lebih dari 3.000 buah pada tahun 2019. Puding ini awalnya diluncurkan pada bulan Maret 2019 di sekitar waktu yang sama dengan pembukaan resmi toko. Menu ini adalah puding khusus musim semi yang menggunakan stroberi “Sachinoka” bersertifikat Eco Farmer dari Prefektur Nagasaki.

Nagasaki Minami Yamate Pudding Merilis Fresh Strawberry Pudding
Stroberi Sachinoka (https://specialtyproduce.com/produce/Marihime_Strwberries_11756.php)

Stroberi ini pertama kali tiba di Jepang ketika Belanda membawa mereka ke Nagasaki untuk diperdagangkan selama tahun 1830-an. Pada tahun 1996, Nagasaki telah mengembangkan versi buah stroberi yang sempurna dan menamainya Stroberi Sachinoka. Ditandai dengan warna merah tua yang mirip dengan warna anggur merah, stroberi ini memiliki konsentrasi vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan varietas buah lainnya.

Fresh Strawberry Pudding dibuat dari campuran jeli stroberi dan potongan-potongan stroberi Sachinoka yang ditata dengan cantik di atas puding yang menjadi best seller toko. Komponen lainnya berasal dari Susu Unzen lokal dan 100% kacang vanili Madagaskar. Dessert yang telah jadi merupakan mahakarya kesempurnaan hidangan stroberi impian yang pasti akan meleleh di mulut begitu kamu mencobanya.

Nagasaki Minami Yamate Pudding Merilis Fresh Strawberry Pudding
Nikmati fresh pudding strawberry dengan sachinoka strawberry asli yang kaya vitamin c (https://grapee.jp/en/135760)

Toko Nagasaki Minami Yamate Pudding membanggakan tingkat keamanan dan penanganan terampil yang mereka terapkan dalam memproduksi setiap menu hidangan yang disajikan. Pihak toko memastikan penggunaan kontrol kualitas menyeluruh di dapur koki dan tidak ada bahan pengawet, adiktif atau pewarna yang digunakan dalam puding.

Selain langsung menikmati sajian di tempat, toko dessert ini juga memiliki banyak penawaran menarik yang tersedia untuk dibawa pulang, sehingga pelanggan dapat menikmati puding lezat bersama keluarga di mana saja dan kapan saja. Fresh Strawberry Pudding sekarang tersedia dengan harga 450 yen di Nagasaki Minami Yamate Pudding, yang beralamat di 2-11 Minamiyamate-cho, Kota Nagasaki, Prefektur Nagasaki.