Share on

Restoran yang menggunakan conveyor belt mungkin merupakan konsep yang sudah tidak asing lagi. Namun bagaimana dengan kombinasi antara permen dan kue-kue yang dihantarkan kepada pengunjung menggunakan teknologi serupa? Salah satu kafe terbaru di Harajuku, yaitu Kafe Ron Ron, mewujudkan surga permen baru di dan menggabungkannya dengan dengan gagasan restoran convenyor beltNama kafe ini, MAISON ABLE Café Ron Ron, tampaknya berasal dari ekspresi Prancis untuk suara mendengkur yang dibuat oleh kucing.

Menu all-you-can-eat dalam restoran ini dapat dinikmati selama 40 menit dengan harga tetap 1,800 yen (US $ 16), yang tiketnya bisa dibeli melalui mesin di pintu masuknya.

Tiket ini juga termasuk minuman pilihan kalian, yang dapat dipilih dari pilihan teh, kopi dan jus yang disediakan dalam botol bergaya.

Beberapa pilihan yang lebih menarik yang tersedia termasuk minuman berwarna-warni seperti air mawar, mangga & passion, dan strawberry & passion. Jika kalian merasa sangat haus setelah memakan semua kue-kue di sini, kalian dapat membeli minuman tambahan seharga 500 yen per botol.

Dan sekarang, untuk kue-kuenya. Ya, mereka benar-benar mengedarkan kue-kue tersebut seperti di restoran belt sushi  berjalan.

Kalian dapat memilih dari sekitar 35 item menu yang berbeda di sekitar conveyor belt.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa sajian di menu. Ada jeli dengan warna biru mencolok.

Ada juga “cake on a stick” dengan banyak krim di atasnya.

Ada juga mousse rasa matcha yang tentunya sangat menyegarkan.

Kue bertema kucing yang hadir di kafe ini juga sangat menggemaskan! Berikut adalah kue stroberi dengan motif kucing yang cocok untuk dikagumi terlebih dahulu sebelum dimakan.

Siapa yang mengira bahwa ekor kucing akan membuat kue macaron semakin bergaya?

Bahkan ada juga versi kue macaron yang digabungkan dengan permen kapas.

Bagaimana, tertarik mencoba berbagai kue di kafe ini? Kalian bisa langsung datang ke kafe ini yang berada di Jingu-mae, di Shibuya, Tokyo. Kafe ini telah buka sejak 16 Juli lalu, dan melayani pembeli dari pukul 11 siang hingga jam 8 malam.

All image : All About Japan