Share on

Apa yang terjadi bila seorang chef terpandang Jepang dengan predikat bintang dua Michelin mencoba membuat burger yang sangat Amerika? The Den Shack mungkin jawabannya, sebuah burger premium yang hanya tersedia satu hari saja pada 3 November ini.

Advertise With Us

Kuliner spesial ini hadir saat Zaiyu Hasegawa, seorang chef di restoran Jimbocho Den diundang ke New York oleh Shake Shack, restoran burger Amerika Serikat dengan banyak cabang. Chef yang telah dikenal dengan inovasi rasa khas Jepang ini diminta membuat sebuah makanan spesial untuk merayakan berdirinya cabang pertama Shake Shack di Tokyo, Jepang.

Maka hadirlah The Den Shack, sebuah burger premium berisi 100% daging Angus dengan kombinasi bacon. Kepadatan dagingnya bertemu dengan asamnya acar mentimun menghasilkan rasa yang spesial. Sebagai bumbu Jepangnya diberikan miso merah dan semuanya ditutup dengan gurihnya roti kentang.

Bagi yang berniat mencoba burger spesial ini harus menyiapkan uang sebesar 930 yen dan datang cepat karena persediaannya terbatas. Ada yang beruntung bisa mencicipinya?