Share on

Fakta mengerikan dari kehidupan adalah hampir semua makanan lezat di dunia terbuat dari karbohidrat, yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan jika dimakan berlebihan. Roti, pasta, nasi, ramen, semua karbohidrat, dan semuanya lezat! Tapi meski kita tahu hal itu, terkadang godaan karbo begitu besar, apalagi jika godaan itu datang dari toko burger, Tokyo Brozers' dengan menu spesialnya, Tomato Spaghetti Burger. Bagaimanapun ini adalah edisi terbatas, jadi sangat disayangkan kalau kita tidak mencobanya sama sekali. Memang seberapa burukkah burger tomat spaghetti?!

Advertise With Us

Spaghetti Burger Buat Kamu Lupa Apa Itu Diet?!
Restoran Brozers' Tokyo (https://soranews24.com/2020/03/09/we-try-brozers-ridiculous-tomato-spaghetti-burger-because-we-love-carbs-and-cant-help-ourselves/)

Brozers' adalah toko burger yang cukup terkenal di daerah Ningyo-cho Tokyo. Meskipun ada banyak toko burger yang dibuka di Tokyo dalam beberapa tahun terakhir, toko ini kuat bertahan, dan beberapa orang yang telah bekerja di Brozers ironinya malah membuka toko burger mereka sendiri. Jadi wajar saja kalau kalian beranggapan Brozers merupakan pelopor dalam dunia burger Jepang.

Spaghetti Burger Buat Kamu Lupa Apa Itu Diet?!
Menu Baru Brozers' (https://soranews24.com/2020/03/09/we-try-brozers-ridiculous-tomato-spaghetti-burger-because-we-love-carbs-and-cant-help-ourselves/)

Yang masyarakat sukai dari Brozers' karena mereka tidak hanya memiliki menu reguler yang sudah teruji benar dan populer akan kelezatannya, tetapi mereka juga selalu menyajikan burger edisi terbatas, yang mungkin sedikit unik. Seperti halnya Tomato Spaghetti Burger yang hanya tersedia hingga 31 Maret. Burger ini dijual seharga 1.400 yen di ketiga cabang restoran Brozers' di Tokyo. Kalian bahkan tidak perlu pergi ke restoran untuk memesan satu menu jika tempat tinggal kalian dekat, cukup lakukan pesan antar!

Lalu bagaimana rasa dari menu musiman yang satu ini? Menurut penilaian palanggan setia Tokyo Brozers', mereka mengatakan bahwa baik rasa spaghetti, saus tomat, dan roti burger itu sendiri, sangatlah enak. Spaghettinya mengingatkan mereka pada sandwich napolitan yang biasanya dijual di Sekolah Dasar Jepang. Tinggal tambahkan saja hamburger ke atasnya, dan munculah sebuah harta karun yang lezat!

Spaghetti Burger Buat Kamu Lupa Apa Itu Diet?!
Kombinasi burger, patty daging, spaghetti, keju, dan jamur yang menakjubkan! (https://soranews24.com/2020/03/09/we-try-brozers-ridiculous-tomato-spaghetti-burger-because-we-love-carbs-and-cant-help-ourselves/)

Namun ini belum seberapa, staf Brozers' merekomendasikan untuk menambahkan keju dan jamur ke spaghetti burger sebagai topping tambahan, dan tentu saja rasanya semakin istimewa! Demi rasa yang tak tergantikan ini, kalian tidak akan peduli bahwa pada dasarnya telah memakan tumpukan karbohidrat dan lemak. Bahkan jika kalian mati kena serangan jantung setelah memakan ini, kalian akan mati bahagia.

Spaghetti Burger Buat Kamu Lupa Apa Itu Diet?!
Pilihan ekstra topping di Brozers' (https://soranews24.com/2020/03/09/we-try-brozers-ridiculous-tomato-spaghetti-burger-because-we-love-carbs-and-cant-help-ourselves/)

Berkat spaghetti bertumpuk tinggi di atas patty, Tomato Spaghetti Burger berdiri lebih tinggi dan lebih penuh daripada kebanyakan burger lainnya, mengundang kalian untuk segera menyantapnya. Tidak ada alasan mengapa roti panggang Brozer yang renyah harus cocok dengan manis dan lembutnya spaghetti berbalut saus tomat, tetapi ternyata benar-benar kombinasi yang sempurna. Terlebih lagi, rasa tomat yang lezat jelas lebih dari sekadar saus tomat biasa, tetapi saus Napolitan, dengan kombinasi asam-asin-manis yang seimbang. Jamur dan keju juga menambahkan tekstur serta rasa lezat ekstra yang tidak boleh diabaikan.

 
View this post on Instagram

トマトスパゲティーバーガー。単なる炭水化物バイオレンス。

A post shared by P.K.サンジュン (@p.k.sanjun) on Feb 27, 2020 at 6:56pm PST

Tentu saja, kita tidak bisa melupakan patty burgernya. Dagingnya seolah mengingatkan bahwa ini sebenarnya adalah burger. Dalam kombinasinya dengan roti renyah, spaghetti Napolitan, keju, dan jamur, merupakan ramuan yang jahat. Membuat kita mempertanyakan apa itu diet?! Kesimpulannya, menu edisi terbatas Brozer ' ini sangatlah berbahaya, jadi jika kalian tertarik untuk mencobanya, kalian harus datang ke salah satu dari tiga restoran Brozer di Tokyo sebelum akhir bulan. Cobalah untuk tidak memikirkan berapa banyak karbohidrat yang dimakan ketika kalian melahapnya!

Informasi restoran

Brozers Tokyo

Alamat: Tokyo-to Chuo-ku Nihonbashi Ningyo-cho 2-28-5

東京 都 中央 区 日本 橋 人形 町 2-28-5

Buka: Senin - Kamis 11.00-22.00; Jumat, Sabtu, dan sehari sebelum liburan 11.00-23.00; Minggu dan Hari Libur 11. 00-20.00