Share on

Canoble, toko kue dan spesialis mentega di Tokyo, banyak memberi label kue dan produk-produk mereka dengan “edible butter” atau mentega yang bisa dimakan, karena tampilannya dan rasa mentega berkualitas tinggi yang mereka buat. Selain butter cake, mereka juga pernah mengeluarkan butter chocolate dengan berbagai macam rasa, dan berbagai macam makanan manis lainnya dengan kemasan yang lucu dan menarik.

Advertise With Us

Canoble Tokyo Merilis No-bake Butter Cake
No-bake butter cake dari Canoble (depa.stores.jp)
Kali ini Canoble kembali mengeluarkan produk “no-bake butter cake” terbaru. The Anno Imo Butter Cake, dibuat tanpa menggunakan tepung dan telur, dan tidak dipanggang. Terbuat dari anno imo (ubi berwarna orange dari prefektur Kagoshima dengan rasa manis yang khas seperti madu) yang baru berusia satu bulan, dikombinasikan dengan mentega olahan produksi Canoble yang berkualitas tinggi dan rock salt.
Canoble Tokyo Merilis No-bake Butter Cake
Kemasan Anno Imo butter cake dari Canoble (depa.stores.jp)
Rasa mentega yang kaya dikombinasikan dengan rasa manis dari ubi anno imo, ditambah dengan tekstur yang tebal dan lembab seperti adonan roti yang masih mentah, menciptakan rasa dan sensasi yang unik di dalam mulut. Rasanya seperti kamu sedang mengigit dan memakan sebatang mentega mentah. Kalau kamu ingin membeli kue ini, kamu bisa berkunjung ke Canoble di Okayama (9-2 Tenjincho, Kita-ku, Okayama-shi, Okayama) atau di Tokyo (2-6-11 Yakumo, Meguro-ku, Tokyo), atau kamu juga bisa membeli di online store Canoble. Harga untuk 1 pack Butter Cake ini adalah 1.580yen.