SHARE THIS ARTICLE

Permintaan maaf menjadi hal yang jauh lebih serius di Jepang. Orang Jepang melakukan tindakan permintaan maaf yang benar-benar untuk menunjukkan seberapa dalam emosi dan niat mereka untuk menerima pengampunan Anda. Tapi apa yang terjadi ketika membungkuk secara sederhana saja tidak cukup? Anda dapat melakukan pose mengagumkan dan lucu ini!

dogeza (1)

Seni meminta maaf atau berlutut dikenal sebagai dogeza (土下座). Mengatakan “Aku minta maaf” tidak selalu mengisi kekosongan yang diciptakan seseorang ketika mereka mengkhianati atau menyakiti orang lain jadi ini adalah hal yang umum yang dapat dilakukan. Ini kemungkinan besar tentu bukan yang orang Jepang biasa lakukan, tetapi jika Anda benar-benar putus asa untuk meminta pengampunan seseorang, lakukanlah hal ini.

dogeza (1)

Ini adalah pose khas yang Anda lakukan ketika Anda meminta maaf untuk alasan apapun. Tidak ada yang terlalu dramatis, tapi jelas tetap memalukan. Tapi bagaimana bila pengkhianatan Anda begitu besar sehingga hanya dogeza yang terbaik dari yang terbaik yang akan memenuhi hati korban Anda? Komedian Jepang, The King of Apologies (Shazai no Ousama/謝罪の王様) mengajarkan Anda bagaimana untuk melakukan dogeza terbaik sepanjang masa.

Manakah pose permintaan maaf favorit Anda?

dogeza (2)
Flip terbalik.
dogeza (5)
Slide rasa malu.
dogeza (4)
Transformer atau teman berpelukan?
dogeza (3)
Gelombang.
dogeza (6)
Katak meminta maaf.
dogeza (7)
Piramida penyesalan.
Source : japanrealm.com
COMMENT