SHARE THIS ARTICLE

avatar2_1

Sebuah SMA jenis baru akan membuka pintunya pada tahun 2015. Perbedaan besar dengan sekolah ini dengan sekolah lainnya adalah seluruh karir SMA kalian benar-benar dapat terjadi sebagai permainan dari dalam kenyamanan kamar kalian sendiri. ID sekolah kalian? Suatu avatar!

Dengan berbagai masalah yang dihadapi dalam pendidikan umum, bersama dengan para orang tua yang menginginkan kontrol yang lebih dari pendidikan anak-anak mereka, semakin banyak anak-anak yang belajar di rumah (homeschool) setiap tahunnya. Sebuah sekolah di Jepang membawa homeschooling ke tingkat lain, menarik para pelajarnya dengan menciptakan sekolah virtual secara menyeluruh yang dapat dihadiri melalui komputer kalian.

Setelah mendaftar, para pelajar akan diminta untuk membuat ID sekolah mereka dengan avatar yang mereka pilih. Avatar tersebut akan belajar dalam kelas virtual dengan kurikulum yang sebenarnya yang diajarkan oleh para guru virtual. Ini sudah terlihat mengagumkan, tetapi ini akan semakin lebih baik. Kalian benar-benar hanya harus pergi ke kampus sebenarnya di dunia nyata selama 4 hari sepanjang tahun. Jadi pada dasarnya, yang harus kalian lakukan adalah bermain game di komputer kalian, dan kalian bisa mendapatkan absensi yang sempurna!

Jika kalian berhasil menyelesaikan kelas dan menerima kredit yang tepat, kalian akan menerima ijazah setelah tahun senior kalian. Dan diploma ini dari SMA Avatar tidak berbeda dari yang kalian akan dapatkan di sekolah konvensional. Ya, diploma tersebut akan disertifikasi.

Masa-masa SMA bisa menyenangkan bagi sebagian orang, juga bisa menjadi buang-buang waktu untuk orang lain. Untuk anak-anak yang merupakan bagian dari kelompok yang terakhir, sekolah maya ini mungkin membuat belajar menjadi menyenangkan.

Teman sekelas:

avatar

Pilih pakaian dan aksesoris kalian!

avatar1

Dapatkan poin dengan melewati ujian dan mendapatkan nilai yang baik!

avatar3

Dapatkan berbagai item untuk bersekolah pada toko di kampus!

avatar4

Ada pertanyaan untuk kelas bahasa Inggris kalian? Kirim saja lewat email!

avatar6

Waktu belajar di kelas selama 20 menit sehari!

avatar5

Source : dramafever.com
COMMENT