Berita Jepang | Japanesestation.com

Pizza adalah menu Eropa kesukaan banyak orang, dan telah menjadi menu favorit kita sejak lama. Topping dari pizza biasanya berkisar dengan daging, keju, ikan dan sayuran. Bagi sebagian orang, memikirkan keju mozzarellla yang meleleh dari keju saja sudah bikin ngiler.

Tapi bagaimana kalau kami mengatakan kepadamu, bahwa ada toko teh legendaris Jepang yang akan menjual pizza dengan topping teh?

Setelah berbisnis selama 189 tahun dan memberi kesempatan bagi warga Jepang untuk bereksperimen dengan rangkaian produk mereka, kini Itohkyuemon membawa sebuah inovasi terbaru.

Huawei MatePad Pro

Memang, Uji matcha (jenis matcha yang dijual di Itohkyuemon) masih merupakan produk andalan perusahaan tersebut, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini mereka juga menawarkan es krim teh hijau, kari, dan anggur putih, dan bulan depan akan memulai usaha kuliner baru dengan pizza matcha.

Dengan pai spesial yang akan dijual tepat sekitar Hari Valentine, kamu mungkin menganggap itu adalah pizza pencuci mulut, mengingat betapa populernya penganan manis matcha. Tapi tidak, ini adalah hidangan utama dengan keju mozzarella dan dua set topping tambahan yang berbeda untuk dipilih.

Kandungan utama matcha ada di bagian kerak, yang dibuat dengan campuran bubuk matcha dan tepung Sacco Rosso dari Napoli. Mempertimbangkan betapa umum bumbu herbal pada pizza, dan jika kita mendefinisikan secara luas mengenai ramuan sebagai daun yang dapat dimakan, pizza matcha sebenarnya tidak terdengar begitu aneh.

Namun, rintangan yang mungkin sedikit lebih sulit adalah topping lainnya, yang merupakan acar sayuran Kyoto yang dibuat dengan gaya Kyo-tsukemono lokal. Pizza Gobo Hakusai adalah pizza saus non-tomat dengan akar burdock yang renyah dan kol Cina yang renyah, sedangkan Pizza Suguki Hirona menggunakan dua jenis lobak Jepang yang berbeda.

Meskipun kombinasi yang tidak terduga, Itohkyuemon, yang menghabiskan tujuh tahun mengutak-atik resep pizza matcha untuk membuatnya menjadi resep yang tepat, menjamin bahwa kombinasi yang dihasilkan dari rasa kaya, asam, dan pahit adalah suguhan yang pasti akan merangsang bagi selera makan pembelinya. Kedua pizza matcha ini mulai dijual pada 13 Februari, dengan harga 2.990 yen untuk paket tiga melalui toko online Itohkyuemon.