SHARE THIS ARTICLE

goat-workers-japan-01

Musim panas lalu kantor Amazon Japan telah menyewa sekumpulan kambing untuk membantu mengurus halaman mereka. Tahun ini pekerjaan itu akan selesai lebih cepat karena jumlah kambing yang mereka rekrut menjadi dua kali lipat dalam pertempuran melawan pertumbuhan rumput.

Seperti dilansir oleh Hatena News, Amazon Japan telah memperluas pengamanan rumput mereka dengan menggandakan kapasitas kambing mereka di lapangan. Saat ini kambing yang dipekerjakan berjumlah sekitar 30-40 ekor, masing-masing diberi sebuah tanda pengenal resmi Amazon Japan untuk membantu mereka melewati pemeriksaan keamanan kambing. Tidak, tidak seperti itu juga, tetapi tanda pengenal itu benar-benar nyata seperti yang dapat Anda lihat.

goat-workers-japan-02

Para karyawan pekerja keras itu dilepaskan ke lapangan setiap hari Selasa dan merumput pukul 9 pagi hingga 3 sore. Mereka adalah alat pemotong rumput yang sempurna karena mereka tidak memerlukan bahan bakar, yang berarti juga membantu pelestarian lingkungan, dan mereka pada dasarnya keren, kan? Tentu saja Amazon Japan bukan perusahaan pertama yang menggunakan hewan untuk perawatan kebun, tetapi mungkin yang pertama yang kambing-kambing karyawannya memiliki tanda pengenal resmi. Keren.

goat-workers-japan-03

Source : Japan Realm
COMMENT