SHARE THIS ARTICLE
Tidak Menuruti Orangtua, Seorang Anak di Jepang Ditinggalkan di Hutan
image: ja.wikipedia.org via rocketnews24.com

Seorang anak laki-laki di Jepang dikabarkan menghilang di kawasan hutan di kaki pegunungan Komagatake di Hokkaido, setelah kedua orangtuanya meninggalkannya sendirian. Awalnya, orangtua anak berumur 7 tahun bernama Yamato dari keluarga Tanooka tersebut mengatakan pada polisi bahwa anak mereka menghilang selama tamasya untuk mencari sayuran, namun mereka kemudian mengakui meninggalkannya sendirian di hutan sebagai hukuman karena tidak mau menuruti perkataan orangtuanya.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, pada mulanya kedua orangtua Yamato meninggalkan anak mereka hanya selama 5 menit dan berjarak 500 meter dari tempat mereka menurunkannya. Akan tetapi setelah mereka kembali, anak laki-laki itu telah menghilang. Ratusan pekerja regu penyelamat pun berusaha mencari Yamato, namun hingga kini belum ditemukan, apalagi anak itu mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana berwarna biru tua sehingga menyulitkan pencarian.

Semoga anak laki-laki tersebut segera ditemukan ya. Bagaimana menurut kalian tentang “hukuman” dari orangtua seperti itu?

Sources :
COMMENT