SHARE THIS ARTICLE

jepang_Tama3

Kenalkan, ini Tama, seorang, atau mungkin seekor Kepala Stasiun di stasiun Kishi di sebuah lingkungan di Kinokawa. Dia adalah seekor kucing betina yang menyelamatkan stasiun Kishi dari ancaman penutupan. Orang-orang dari segala penjuru Jepang datang ke stasiun Kishi dengan harapan dapat bertemu dengan kepala stasiun yang sangat populer ini.

Dan seandainya anda juga pergi ke sana, tapi tidak bisa bertemu dengan Tama secara langsung, ada banyak souvenir bertemakan Tama yang dapat anda temukan di toko hadiah stasiun, kue yang berbentuk Tama di café, dan bahkan 3 kereta dengan tema istimewa: Tama Train, Strawberry Train, dan Toy Train. Stasiun itu sendiri berbentuk Tama!

jepang_Tama-Station

jepang_Tama-Station2

jepang_Tama-Cafe

jepang_Tama-train

Tama, yang sudah ada di stasiun Kishi sejak 1999, kadang dapat ditemui di kantornya yang dulunya adalah loket penjualan tiket, dan mengenakan seragamnya sebagai kepala stasiun, dan tentu saja termasuk kalung dan topinya.

jepang_Tama4

Dia “bekerja” dari hari Selasa hingga Jumat, pukul 10.00 – 16.00, dan pada akhir pekan, seorang, atau seekor kucing “magang” bernama Nitama, menggantikan Tama dalam pekerjaannya: tidur dan bertingkah lucu.

jepang_Tama-and-Nitama
“Tama dan Nitama”

Source : Drama Fever
COMMENT