Snack Jepang Pocky Menampilkan Karakter Ikemen Di Desain Kemasannya


Snack Jepang Pocky Menampilkan Karakter Ikemen Di Desain Kemasannya
(featured image : Glico Official Youtube Channel)

Jepang memiliki berbagai macam deretan snack manis seperti Kit Kat, Pocky, dan makanan manis lainnya. Pekan lalu, perusahaan pembuat Pocky, Glico mengumumkan kampanye Love with Pocky-nya, yang dalam bahasa Jepang secara resmi disebut Koibito wa Pocky, atau “Pacarku adalah pocky.” Sehari sekali, akun Twitter resmi  dari snack ini mengungkapkan para karakter ikemen yang menawan. Setiap karakter tersebut mewakili jenis Pocky yang berbeda dan menghiasi desain kemasan rasa yang berbeda juga (baik pada kotak dan ataupun kemasan plastik di dalamnya).


Pocky Boy pertama adalah Kokoro Furuichi yang terinspirasi oleh pocky rasa stroberi. Karakter ini diisi suaranya oleh salah satu pengisi suara tampan, Yuki Kaiji, yang juga mengisi suara dari karakter Eren di anime Attack On Titan. 

Selanjutnya adalah rasa susu dimana menunjukan karakter Nami Shiroyama yang misterius (pengisi suaranya adalah Junichi Suwabe), yang selalu minum segelas susu setiap hari.

Almond Crush Pocky memiliki nama yang terdengar sangat kuat, cocok untuk Kohei Mondo (pengisi suara : Takuya Eguchi), seorang pemuda berwajah liar yang suka mengendarai sepeda motornya di sepanjang jalan tepi laut dan menghindari media sosial yang mendukung komunikasi visual.

Tokoh lainnya adalah Tsugihiko Kyogaku yang merupakan visualisasi dari pocky batang tipis (pengisi suara  : Takahiro Sakurai) adalah seorang kutu buku yang tidak tahu malu dan selalu membaca 50 buku dalam waktu sebulan, namun memiliki kepribadian yang dapat diandalkan.

Pocky Boy terbaru yang baru saja debut adalah karakter pria tampan yang ceria Koichiro Akazawa (pengisi suara : Yuma Uchida). Namanya merupakan singkatan dari “Aka” berarti “merah” dalam bahasa Jepang, sesuai dengan yang mewakili rasa coklat original Pocky yang dibungkus dalam kotak merah.

Hal keren lainnya adalah dimana saat kita mengarahkan kamera ke desain ikemen yang berada dalam kemasan pocky, karakter ikemen tersebut akan muncul dan menyapa kita.

Berikut adalah iklan resmi dari Pocky Japan yang diunggah di channel resmi perusahaan Glico.

Jadi kalian suka karakter dan rasa yang mana nih ?

(featured image : Glico Official Youtube Channel)

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
18
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
76
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
8
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Snack Jepang Pocky Menampilkan Karakter Ikemen Di Desain Kemasannya

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini