SHARE THIS ARTICLE

Obsesi ada di seluruh dunia, namun Jepang biasanya ada di 5 teratas karena keanehannya dari yang aneh lainnya, pada begitu banyak tingkatan. Tapi kasus aneh ini belum tentu aneh, tetapi lebih menjurus pada obsesif, yang menceritakan kisah seorang pria putus asa yang membeli berkilo-kilo keripik kentang untuk melihat seorang idola Jepang yang cantik.

nana mizuki chips (1)

Perusahaan makanan ringan Jepang Calbee telah mulai menawarkan kesempatan pada 10 pemenang yang beruntung untuk bertemu idola Jepang dengan memasukkan wajah mereka. Idola ini adalah penyanyi-penulis lagu dan aktris suara terkenal Jepang dari banyak serial anime, game, dan iklan, Nana Mizuki. Calbee telah memberikan kesempatan pada orang-orang untuk bertemu dengannya di belakang panggung pada suatu konser yang akan datang di Yokohama pada tanggal 3 Agustus. Yang harus Anda lakukan adalah memakan keripik kentang buatan mereka dan berharap Anda mendapatkan nomor kemenangan di tangan Anda.

Seorang penggemar berat Nana Mizuki, Kazuki berusia 25 tahun, telah mengeluarkan segalanya dalam sebuah upaya putus asa untuk mendapatkan backstage pass. Begitu putus asanya, hingga ia membeli seribu bungkus keripik kentang Calbee untuk mencoba mendapatkan nomor pemenang pada sebungkus keripik. Saat hal ini menjurus pada penangkapannya, Anda mungkin bertanya-tanya. Nah, ada dua masalah dengan tindakan Kazuki ini.

nana mizuki chips (2)

Dalam usahanya untuk memenangkan nomor yang tepat, ia membeli 89 boks keripik total seberat 458 pound (sekitar 207 kg)! Anda tentunya tahu seberapa berat keripik, kan? Ya menakjubkan. Masalah kedua adalah ia tidak memakannya, hanya membuka bungkusnya untuk menemukan nomor-nomor, yang ia mungkin bisa mendapatkannya, tapi masalah keduanya itulah yang membuatnya membuang semua bungkus tersebut di depan umum.

nana mizuki chips (3)

Tidak begitu mengherankan jika polisi muncul dan menangkapnya karena melanggar hukum dalam membuang sampah. Itu berarti semua keripik kentang seharga 3000 US$ itu terbuang percuma. Dan, ia tidak akan bisa melihat idolanya, Nana Mizuki. Benar-benar hari yang menyedihkan bagi seorang pria yang terobsesi, mungkinkah Nana Mizuki akan melihat berita ini dan menengoknya?

Source : japanrealm.com
COMMENT