SHARE THIS ARTICLE

Sebuah jajak pendapat di Jepang yang terdiri dari 200 pria dan wanita berusia antara belasan hingga 40 tahunan telah menjelaskan lebih lanjut tentang kepekaan kita terhadap bau, terutama bau dari pasangan kita.

image: daum.net
image: daum.net

78% wanita berpikir bahwa seorang teman atau kenalan prianya bau, dengan mulut dan ketiak menjadi penyebab terbesarnya. Pernah meninggalkan rumah dan kemudian ingat bahwa kalian lupa memakai deodoran? Itu adalah hari naas kalian.

69% dari para pria dan wanita berpikir bahwa mereka sendiri pernah bau setidaknya sekali, dengan sepertiganya pertama mengetahuinya pada masa pubertas di akhir umur belasan tahun.

Hampir 61% dari para pria dan wanita lebih suka diberitahu tentang bau badan mereka, dengan setengahnya mengatakan bahwa mereka ingin langsung diberitahu permasalahannya. Sisanya lebih memilih pendekatan yang lebih bijaksana, seperti mengatakan bahwa mereka sedikit bau keringat untuk menunjukkan bahwa itu adalah masalah yang sementara.

Dan hal yang utamanya: Pacar mana yang kalian lebih sukai untuk berkencan saat ini, yang keren tapi bau atau tidak keren tapi wangi? 62,5% pria menjawab “keren dan bau”, sementara 63% wanita memilih “tidak keren tapi wangi.” Tampaknya para pria bersedia menerima pacar keren (tapi bau?) sambil mengabaikan baunya dengan harapan dapat memperbaiki masalah tersebut, sementara para wanita lebih suka cukup menutup mata mereka. Jadi untuk para pria, ayo cari cologne! Dan para wanita, tonton saja video tentang makeup di YouTube!

Source : muripo.com
COMMENT