Pemilik Penginapan Di Jepang Ditangkap Karena Memasang Kamera Tersembunyi


Kamera Tersembunyi
Kamera Tersembunyi

Seorang pria berusia 42 tahun pemilik salah satu penginapan di Kota Moriguchi, prefektur Osaka, Jepang diketahui memasang kamera tersembunyi di alarm kebakaran yang dipasang di langit-langit ruang ganti penginapan miliknya. Menurut kepolisian Osaka, pria tersebut juga merupakan seroang karyawan di sebuah perusahaan, dan kini dirinya telah di proses secara hukum.

Menurut laporan Sankei Shimbun pada tanggal 6 November kemarin via Tokyo Reporter, Kantor Polisi Moriguchi mengirim orang tersebut ke jaksa karena melanggar Undang-undang Hotel tentang menyewa unit perumahan tanpa izin. Setelah ditangkap, terdakwa mengaku mengelola unit tersebut untuk mengambil foto-foto terlarang. “Saya  tertarik dengan tosatsu fotografi yang menampilkan hubungan badan,” kata terdakwa seperti dikutip oleh Kantor Polisi Moriguchi.

Must Read  Village Vanguard Jual Air Minum Dari Air Sisa Mandi, Berani Coba?

Penginapan milik pria tersebut telah terdaftar di situs internet selama dua tahun terakhir, hingga berita ini dibuat, tercatat telah dipesan setidaknya 28 kali oleh para tamu, termasuk orang asing dengan harga berkisar antara 4.500 yen hingga 6.500 yen per malam.

Selain kamera tersembunyi yang ia letakan di langit-langit rumah, kamera mata-mata lainnya ditemukan tersembunyi di dalam jam dan juga di tempat tidur. Tujuan ia menaruh kamera-kamera tersebut adalah untuk mengambil tosatsu, atau gambar secara sembunyi-sembunyi.

Must Read  Bukan Tzuyu TWICE, Kecantikan Gadis Taiwan Ini Buat Netizen Jepang Bertekuk Lutut

Kasus hampir sama sebelumnya pernah terjadi dengan melibatkan Satoshi Matsuda, aktor yang berperan sebagai Ren Akiyama atau Kamen Rider Knight dalam film Kamen Rider Ryuk ini menggagalkan seorang pria yang diduga mencoba untuk melakukan tosatsu chikan (mengambil foto celana dalam wanita yang menggunakan rok mini secara diam-diam).

(Featured Image : Facebook/Mitokomon.TV)

Source : tokyoreporter.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
4
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
17
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Pemilik Penginapan Di Jepang Ditangkap Karena Memasang Kamera Tersembunyi

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini