SHARE THIS ARTICLE

sushi-suitcase-cover-1 (1)

Sebuah terobosan dalam pembungkus tas koper terjadi ketika seseorang telah merancang serangkaian pembungkus yang melindungi tas koper kalian dari kotoran dan air yang secara bersamaan juga menciptakan replika raksasa dari sushi. Pembungkus ini akan membuat tas koper kalian segera dikenali, yang juga akan mengingatkan kalian betapa kalian merindukan sushi saat bepergian.

Bonus tambahan dari pembungkus berbentuk sushi yang terbuat dari bahan nilon ini meliputi: jika cukup banyak orang mulai menggunakannya, area pengambilan bagasi di bandara akan berubah menjadi salah satu kaiten-zushi (toko sushi dengan conveyor belt) raksasa, di mana orang-orang memilih dan mengambil sushi ketika bergerak di hadapan mereka. Bukankah itu pemandangan yang menarik!

sushi-suitcase-cover-1 (2)

Pembungkus tas koper sushi ini, yang hadir dalam bentuk tamago, ebi, sake dan salmon, masing-masing akan dijual secara eceran seharga 2.800 yen. Pembungkus ini akan dijual secara eksklusif di OMISE PARCO, toko pertama di Parco department store yang baru saja dibuka di Bandara Narita 2 bulan yang lalu.

Pembungkus tas koper mungkin terdengar aneh di Barat, tapi ini sebenarnya cukup umum di Jepang di mana kebersihan, bahkan untuk tas koper, adalah yang paling penting.

  sushi-suitcase-cover-1 (3) sushi-suitcase-cover-1 (4) sushi-suitcase-cover-1 (5) sushi-suitcase-cover-1 (6) sushi-suitcase-cover-1 (7) sushi-suitcase-cover-1 (8)

Source : spoon-tamago.com
COMMENT