SHARE THIS ARTICLE

Sebuah kelompok terorganisir yang agak terkenal dari orang-orang non Jepang yang dijuluki sebagai “Tokyo Gaijin“, telah muncul lagi. Kali ini kelompok tersebut memutuskan untuk menciptakan Mario Kart di jalan-jalan Tokyo.

tokyo-mario-kart2 tokyo-mario-kart6 tokyo-mario-kart9Tokyo Gaijin bukanlah semacam persaudaraan satu sekolah atau sesuatu seperti itu. Malah, mereka menyatakan siapa mereka sebenarnya, dalam satu kutipan. “Kami bukan perusahaan perjalanan, kami hanya sekelompok besar gaijin dan beberapa orang Jepang yang bergaul, berpesta, bermain berbagai olahraga dan menikmati suasana luar ruangan di Jepang.”

screen-shot-2014-03-17-at-1-14-12-pmTokyo Gaijin telah menggelar berbagai acara go-kart secara berkala, jadi jika kalian kebetulan berada di Tokyo dan melihat Mario dan gengnya melaju di jalanan, kalian tidak gila. Kalian sebenarnya juga dapat bergabung dalam hal yang menyenangkan ini. Dengan 6.500 Yen (63,88 US$) kalian mendapatkan 2 jam penyewaan go-kart, isi ulang bensin, foto dan video saat kalian sedang mengemudi, dan asuransi kecelakaan.

screen-shot-2014-03-17-at-1-13-49-pmSiapa yang tidak ingin berdandan seperti karakter Mario dan balapan menggunakan go-kart? Mereka baru saja menggelar nyata petualangan terbaru Mario Kart dalam dunia nyata, jadi kalian mungkin harus menunggu beberapa saat, tapi tetap perhatikan para Tokyo Gaijin tersebut.

Source : japanrealm.com
COMMENT