Share on

Seorang wanita berusia 74 tahun ditangkap karena insiden tabrak lari yang fatal dan mengatakan kepada polisi bahwa dia mengira kendaraannya menabrak kardus.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan, Umeno Aoki, penduduk Kota Kasukabe di Prefektur Saitama, menabrak Sueko Suzuki, 86, setelah Suzuki pada awalnya ditabrak mobil lain saat melintasi jalan prefektur sekitar pukul 09:20 malam pada 17 April.

Suzuki sedang melintasi jalan dua lajur ketika dia ditabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai oleh Masaki Mizuochi, 43. Kemudian dia terlempar ke jalur mobil Aoki yang menuju ke arah yang berlawanan. Mizuochi berhenti tetapi Aoki terus berjalan.

Suzuki dilarikan ke rumah sakit, namun dia kemudian dinyatakan meninggal.

Mizuochi ditangkap karena dicurigai mengemudi kendaraannya dengan sembrono sehingga mengakibatkan kematian korban. Setelah meninjau rekaman kamera keamanan pada saat insiden tersebut, polisi berhasil mengidentifikasi Aoki sebagai pengemudi mobil kedua.

Polisi mengatakan mobil Aoki menunjukkan bekas terjadi kecelakaan. Dia mengaku telah menabrak sesuatu tetapi mengatakan kepada polisi dia pikir itu adalah kotak kardus. Pada saat kecelakaan terjadi, cuaca dalam keadaan hujan dan tidak ada tempat penyebrangan dimana Suzuki tertabrak oleh mobil.

(featured image : Youtube)