Share on

Dilansir dari TBS News (7/7), Kepolisian Gunma sekali lagi meminta bantuan publik untuk memperoleh informasi yang dapat mengarah pada kasus hilangnya Yukari Yokoyama, yang hilang di kota Ota lebih dari dua dekade lalu.

Advertise With Us

Di Aeon Mall di kota Ota, polisi membagikan selebaran berisi informasi tentang Yokoyama, yang diyakini diculik dari sebuah arena pachinko pada tanggal 7 Juli 1996 silam. Pada titik tertentu, ia terpisah dari orang tuanya dan tidak pernah terlihat lagi.

Dari pemeriksaan rekaman kamera keamanan terungkap bahwa seorang pria dengan kacamata hitam dan topi hitam meneliti saluran mesin selama 15 menit tanpa bermain. Memiliki tinggi sekitar 158 sentimeter, pria itu bertemu dengan Yukari pada satu titik. Dia dipercaya berusia 30 tahun pada saat itu.

Polisi secara teratur membagikan selebaran, yang menunjukkan sketsa kemungkinan wajah Yukari apabila masih hidup hingga saat ini. Kepolisian Gunma selalu melakukannya setiap tahun pada tanggal hilangnya gadis itu di stasiun kereta api dan pusat perbelanjaan. Mereka juga menampilkan gambar dari rekaman kamera keamanan yang menunjukkan tersangka. Sebanyak 44.500 selebaran telah diproduksi tahun ini.

Hadiah sebesar 6 juta yen ditawarkan oleh salah satu asosiasi perjudian di Jepang untuk informasi yang terkait dengan kasus tersebut. Polisi telah menerima 4.443 informasi hingga Juni lalu, tetapi tidak ada yang memberikan petunjuk yang membantu untuk kasus ini.

(featured image: Tokyo Reporter)