Share on
Tadi pagi sekali terjadi kejadian yang mengagetkan, dimana seorang pria menabrakan mobilnya ke pejalan kaki di salah satu jalanan yang terkenal di Tokyo, yaitu Takeshita Street yang berada di dekat stasiun Harajuku. Pada kejadian tersebut terdapat 9 orang yang terluka, dan satu orang memiliki luka yang serius. Polisi menangkap tersangka, Kazuhiro Kusakabe (21 tahun) yang ternyata menggunakan mobil tersebut dari sebuah rental mobil yang memiliki plat kota Osaka.
Awal tahun baru, seorang pengemudi mobil menabrak pejalan kaki di Takeshita Street, melukai  9 orang
Pemadam kebakaran dan pihak kepolisian yang datang setelah insiden terjadi di Takeshita Street.

Pelaku memberitahukan kepada polisi bahwa dia menyetir dari Osaka , Investigasi memberitahukan bahwa pria tersebut telah melakukan tindakan yang tidak dapat diberi ampun karena setelah menabrakan mobilnya ke para pejalan kaki, orang tersebut berencana untuk meledakan mobil tersebut dengan membakar tangki bensin yang terdapat pada mobil tersebut, dikarenakan hal tersebut dianggap sebagai tindakan teroris,  bisa saja mendapatkan hukuman mati dikarenakan tindakannya tersebut.

Advertise With Us

Insiden ini terjadi di Takeshita Street yang memang dikenal dengan ramainya orang disana. Jalanan ini sebenernya ditutup untuk kendaraan bermotor dikarenakan penuhnya orang saat perayaan tahun baru semalam.

Delapan orang yang terkena serempetan mobil, termasuk satu anak muda yang dalam kondisi kritis saat ini, ungkap polisi. Adapula seorang lelaki yang terluka setelah Kusakabe diduga memukulnya setelah keluar dari mobil.

Kusakabe melarikan diri pada saat itu, namun pihak kepolisian menemukan mereka dekat taman sekitar setengah jam kemudian.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ya >.<