Berita Jepang | Japanesestation.com

Pada 27 Maret sekitar pukul 4:10 pagi, warga Yokohama berusia 18 tahun, Jo Takamine, ditikam di Kota Kamakura, Prefektur Kanagawa. Dia dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal 1,5 jam kemudian karena lukanya. 

Menurut pihak berwenang, Takamine dan seorang teman sedang berjalan di trotoar di sebelah jalan prefektur sekitar 500 meter (547 yard) di selatan Stasiun Shonan-Fukasawa di Jalur Enoshima Monorel Shonan.

Menurut pihak berwenang, sebuah mobil  melewati mereka sambil membunyikan musik yang sangat keras di pagi hari, setelah itu Takamine berteriak "Kecilkan!". Mobil itu berputar balik dan tiga pria tak dikenal turun. Mereka memulai serangan verbal terhadap dua remaja yang dengan cepat menjadi pertengkaran fisik. Takamine melawan dua pria sementara temannya melawan yang ketiga, yang berpuncak pada Takamine ditusuk dari belakang beberapa kali.

Penduduk di daerah pemukiman terdekat menelepon layanan darurat untuk melaporkan mendengar teriakan dan melihat seorang pria pingsan. Pada saat polisi tiba, ketiga pria tersebut telah melarikan diri dari lokasi kejadian dengan mobil ke arah barat. Pisau yang digunakan untuk menusuk Takamine ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Teman Takamine tidak terluka selama kejadian tersebut. Pihak berwenang memperlakukan insiden itu sebagai kasus pembunuhan dan saat ini sedang menyelidiki kamera keamanan lokal untuk mencari tiga tersangka yang hilang.