Berita Jepang | Japanesestation.com

Jepang tidak pernah kehilangan inovasi dalam menyambut valentine. Tahun ini pun, ada hal baru yang dibawa oleh jaringan kuliner Jepang yang imut dan pas untuk menjaring customer di era valentine!

Valentine kali ini, Floresta sebagai jaringan restoran Jepang yang mengkhususkan diri pada donat organik membawa sesuatu yang baru.

Toko ini awalnya dimulai di Nara dan menyebar ke seluruh Kansai, dan bahkan lebih jauh ke seluruh Jepang berkat popularitasnya. Sekarang mereka memiliki cabang di seluruh negeri dan sering dikenal dengan donat berbentuk binatang yang menggemaskan.

Setelah kerja sama-kerja sama mereka yang menarik dan sempat menghadirkan donat berbentuk Gudetama, kini mereka kembali bekerja sama dengan salah satu perusahaan terkemuka, Sanrio, untuk membuat beberapa donat musiman yang paling lucu. 

Karakter yang dipilih untuk suguhan valentine kali ini adalah Pompompurin, anjing mirip puding, dan teman kucingnya Muffin. Ini adalah hari jadi golden retriever ke-25 jadi dia adalah pilihan yang tepat untuk persembahan tahun ini.

Formasi akan muncul dalam dua bagian. Dari 1 Februari hingga 7 Februari, duo ini akan membintangi donat ukuran penuh mereka sendiri lengkap dengan cokelat berbentuk hati yang menambah kesan romantis dan taburan stroberi kering di atas dasar cokelat putih rasa stroberi. Masing-masing seharga 450 yen (belum termasuk pajak). 

Donat Sanrio
Varian donat Sanrio edisi valentine (grapee.jp)

Kemudian dari 8 Februari hingga 14 Februari, ada donat bulat ukuran mini yang menggemaskan dalam cangkir. Selain yang berbentuk Pompompurin, ada juga penampilan dari karakter lain, Macaroon. Kedua camilan super imut ini hadir dengan beberapa donat berwarna-warni.

Kreasi manis ini hanya akan tersedia di cabang tertentu di Floresta selama valentine!