SHARE THIS ARTICLE

Bunuh diri merupakan hal mengerikan yang ingin dihindari siapapun. Sayangnya, bunuh diri seakan menjadi jalan terakhir ketika seseorang merasakan kesulitan di dalam hidupnya. Jika bunuh diri biasanya kerap dilakukan oleh orang dewasa, maka lain halnya dengan kisah miris di Jepang.

Dilansir Japantoday, dua gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Jepang dilaporkan telah melakukan bunuh diri bersama dengan melompat dari gedung apartemen Ota Ward, Tokyo pada Jumat (06/09) lalu.

Berdasarkan kepolisian setempat, dua gadis berusia 11 dan 12 tahun tersebut merupakan teman satu kelas dan ditemukan meninggal dunia di lapangan parkit dekat pintu masuk gedung apartemen tersebut sekitar pukul setengah 4 sore waktu setempat.

hasoudhapsdahsdpaoudh

Gedung tersebut memiliki 9 lantai dan kedua gadis tersebut diketahui melompat dari lantai 7 dan 8. Mirisnya lagi, kedua gadis tersebut diketahui meninggalkan catatan pesan bunuh diri di dekat sepatu yang dijejerkan dengan rapih.

Sayangnya, pihak kepolisian tidak mau membeberkan alasan serta isi catatan bunuh diri tersebut. Mereka juga menuturkan bahwa gadis yang berusia 11 tahun tersebut tinggal bersama keluarganya di apartemen tersebut, sementara gadis 12 tahun tinggal di dekat apartemen tersebut.

Pihak sekolah pun memberitahukan kepada media bahwa dua gadis tersebut merupakan gadis yang ramah dan tak pernah terlibat dengan aksi bullying. Duh, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kita yaa.

COMMENT