SHARE THIS ARTICLE

Ramen Ikemen Yuki Kaji

Ladies, pernah berangan-angan belajar masak dengan ‘diajari’ dan disemangati oleh suara rupawan Yuuki Kaji, Tomokazu Sugita dan seiyuu-seiyuu favorit kalian lainnya? Ternyata bisa lho! (Setidaknya kalau kalian mengerti bahasa Jepang) Karena sejak 5 November lalu, Maruchan, salah satu merek ramen ternama di Jepang, tengah mengadakan kampanye promosi Voice Recipe 2. Apa sih sebenarnya kampanye ini?

Ramen Ikemen Yuki Kaji 2

Dengan mengusung moto ‘Ramen enak itu ada di rumah kalian,” Maruchan merilis tutorial membuat beberapa hidangan ramen sederhana yang bisa kalian praktikkan sendiri di rumah. Yang membuatnya menarik adalah karena panduan memasak ini dibuat dalam sejenis drama suara (voice drama) pendek yang mengusung 4 karakter ikemen ahli kuliner yang akan memandu dan menyemangati kalian dalam beraksi di dapur. Yang lebih keren lagi, suara keempat karakter tersebut diisi oleh para seiyuu papan atas: Tomokazu Sugita, Nobunaga Shimazaki, Yuuki Kaji, dan Yuichi Nakamura!

Tomokazu Sugita sebagai Shogo-Higashimizu

Ramen Ikemen Yuki Kaji 3

Nobunaga Shimazaki sebagai Ryo-Saionji

Ramen Ikemen Yuki Kaji 4

Yuuki Kaji sebagai Soup-Hiraoka

Ramen Ikemen Yuki Kaji 5

Yuichi Nakamura sebagai Mamoru-Moriya

Ramen Ikemen Yuki Kaji 6

Berikut adalah beberapa resep ramen lezat yang dapat kalian pelajari:

Ramen Ikemen Yuki Kaji 7 Ramen Ikemen Yuki Kaji 8

Sebagai tambahan, bagi kalian yang menyukai furnitur unik untuk di rumah, bisa pula mengikuti kuis yang diadakan di situs kampanye promosi Maruchan untuk mendapat kesempatan memenangkan kursi unik berbentuk mangkuk ramen yang berdiri di atas narutomaki (fish cake) ini.

Ramen Ikemen Yuki Kaji 1

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT