SHARE THIS ARTICLE

maskerantialergi

Perusahaan Jepang, Thanko, terkenal karena beberapa penemuan liar dan anehnya dan penemuan terbarunya tidak jauh berbeda. Masker ini tidak berhubungan dengan lebah atau mencegah rasa sakit dari makhluk tertentu. Masker ini terkait dengan sesuatu yang tidak dapat dihindari setiap tahun, tapi apakah kalian akan memakainya?

Masker ini adalah suatu alat pencegahan yang digunakan untuk melawan pilek atau serangan alergi jahat. Jika kalian ingin membantu melawan berbagai infeksi yang jahat dan kalian bekerja di meja komputer kalian, maka kalian beruntung. Penemuan ini akan menjauhkan udara yang buruk dari kalian saat kalian sedang menulis blog atau apa pun yang kalian lakukan pada komputer kalian.

maskerantialergi1

USB Pollen Blocker menutupi kepala kalian, tapi sebenarnya mencegah agar tidak menyentuh kalian terlalu banyak. Masker ini tidak menempel di wajah kalian atau bersentuhan selain bersandar di bahu dan belakang kepala kalian. Teknik Pollen Blocker adalah cukup sederhana dan masuk akal. Masker ini adalah kipas penyaring dan cakupan wajahnya membuat udara segar terus beredar dan mencegah udara buruk.

maskerantialergi2

Masker ini menghasilkan suara saat kalian memakainya, tapi tidak cukup berisik hingga membuat kalian menggila. Kipasnya hanya mencapai sekitar 65db pada kinerja puncaknya. 65db itu seperti percakapan nada rendah sehingga kalian mampu berkonsentrasi pada tingkat yang layak.

maskerantialergi3

Masalah terbesarnya adalah bahwa masker itu bertenaga USB. Itu sebenarnya cukup keren, tapi hal itu membatasi penggunaannya. Bagaimana kalian bisa memakainya saat bermain di luar? Jika kalian ingin bekerja di meja kalian maka masker ini masuk akal. Meskipun jika tetangga kalian melihat kalian mengenakan ini mereka mungkin berpikir bahwa rumah kalian telah terinfeksi, kalian sudah gila, atau kalian mengubah kamar kalian menjadi sarang lebah…

Source : japanrealm.com
COMMENT