Makan Ditemani Para Youkai di Kafe ‘GeGeGe no Kitaro’


GeGeGe no Kitaro CafeKalian para pencinta youkai (hantu) tradisional Jepang rasanya pasti tahu anime klasik dari tahun 1960-an, GeGeGe no Kitaro yang juga pernah ditayangkan di salah satu saluran televisi nasional. Serial yang mengisahkan tentang Kitaro, seorang bocah youkai yang mengupayakan perdamaian antara para hantu dan manusia ini memang ber-setting di kampung halaman penulisnya di Tottori, namun para fans Kitaro boleh berkunjung ke Tokyo di mana kalian bisa menikmati berbagai hidangan bertema youkai dan franchise Kitaro di Kitaro Chaya (Kitaro Cafe).

GeGeGe no Kitaro Cafe 1

Berlokasi di area Chofu di Tokyo, bangunan kafe ini sengaja dibuat seperti rumah tradisional Jepang yang sudah tua. Dan, hidangan yang disajikan tentu saja dipenuhi dengan tema dan para karakter dari GeGeGe no Kitaro. Salah satu menu yang paling populer di kalangan pelanggan adalah Ittan Momen Chaya Sundae, parfait es krim yang dilengakapi dengan kue bergambar Kitaro dan gelatin tembus pandang dengan mata merah yang menyerupai karakter Ittan Momen dari anime tersebut.

Must Read  Netizen Jepang Buat Alat Penangkal Pencurian Payung Yang Unik

GeGeGe no Kitaro Cafe 2

Selain itu, ada pula Kabe au Lait Jelly, hidangan pencuci mulut dari gelatin kopi yang disajikan dengan es krim. Meski mungkin yang dimaksud menunya adalah ‘cafe au lait‘, rupanya nama Kabe au Lait mengacu pada youkai tembok Nuri Kabe.

GeGeGe no Kitaro Cafe 3

Bagi kalian yang ingin menikmati latte yang kaya akan susu dan dihiasi oleh latte art bergambar Kitaro, bisa memesan GeGeGe Latte. Sementara, kalian penggemar teh hijau bisa memesan Matcha Latte yang mirip dengan tempat mandi ayah Kitaro, karakter yang juga dihadirkan dalam menu ini dalam bentuk kue manju.

GeGeGe no Kitaro Cafe 4 GeGeGe no Kitaro Cafe 5 GeGeGe no Kitaro Cafe 9

Dan, jangan lupa juga mencoba Nuri Kabe Miso Oden, gelatin tusuk yang dibuat seperti Nuri Kabe dalam seri Kitaro. Meski kalian yang baru pertama kali memakan gelatin konyaku ini mungkin harus sedikit membiasakan diri dulu dengan teksturnya yang unik, rasanya yang gurih dan disajikan dengan cocolan saus cabai membuat cemilan rendah kalori ini banyak digemari di Jepang.

Must Read  One More Time, Single Jepang Pertama TWICE Raih Posisi 1 Di Oricon

GeGeGe no Kitaro Cafe 6

Alamat: 5 Chome-12-8 Jindaiji Motomachi, Chōfu-shi, Tōkyō-to 182-0017
Jam Buka: pk. 10:00 – 17:00
Senin tutup

GeGeGe no Kitaro Cafe 7 GeGeGe no Kitaro Cafe 8

Source : en.rocketnews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Zenny

Anime Fan, Casual Gamer, Music Lover, Manga Reader & *uhuk Fujoshi *uhuk

Makan Ditemani Para Youkai di Kafe ‘GeGeGe no Kitaro’

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini