SHARE THIS ARTICLE

Bagi Anda yang merencanakan honeymoon ke negeri Sakura, disarankan untuk mencoba menginap di Love Hotel.

Love Hotel, Jepang Incaran Suami Istri (Foto:japanlovehotel)
Love Hotel, Jepang Incaran Suami Istri (Foto:japanlovehotel)

Di Jepang hotel ini kerap dipilih oleh pasangan suami istri yang ingin mendapatkan privacy lebih dibandingkan ketika berada di dalam apartemen.

Hal ini dikatakan Claudia Kaunang, menurutnya, Love Hotel di Jepang lebih banyak diisi suami istri. “Konsumennya lebih banyak suami istri yang mencari sesuatu berbeda yang tidak mereka dapat di dalam rumah. Malah harganya lebih murah ketimbang hotel biasa pada umumnya,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Maka, disarankan travel writer ini, pasangan wisatawan yang ingin mendapatkan sensasi berbeda dan berencana bulan madu ke Jepang, tidak ada salahnya menginap di dalam hotel cinta ini.

Untuk bulan madu hotel ini lumayan bagus. Selain privacy tidak terganggu, wisatawan bisa memilih sendiri tema apa yang mereka inginkan pada kamarnya. Sungguh benar-benar memanjakan pasangan yang datang kesana,” tutupnya.

Di Tokyo, Love Hotel banyak ditemukan di area Shinjuku, Shibuya, dan Ikebukuro. Akan tetapi jika menginginkan yang lebih heboh, bisa mengunjungi Osaka, Ikutamateramachi, Umeda, dan Namba.

COMMENT