SHARE THIS ARTICLE
tokyo Motor Show _
Image Source: modetour.com

Gelaran Tokyo Motor Show 2015 yang mewah selalu bisa dijadikan barometer bagi perkembangan teknologi industri otomotif dalam beberapa tahun ke depan, khususnya di Jepang. Dan, selain pengenalan sejumlah konsep kendaraan dengan konsep ramah lingkungan dan bahkan yang bisa menyetir sendiri, Tokyo Motor Show ke-44 yang digelar di Tokyo Big Sight dari 29 Oktober lalu sampai 8 November mendatang ini selalu bisa memukai para pengunjungnya dengan mobil-mobil sugoi nan canggih berikut ini.

Tokyo Motor Show
Nissan Concept 2020 Vision Granturismo

Nissan Concept ini adalah visi masa depan dari Nissan Skyline GTR.

Tokyo Motor Show 1
Nissan IDS

Nissan IDS ini adalah mobil elektrik yang bisa dikendarai secara manual maupun otomatis (auto-pilot).

Tokyo Motor Show 2
Mazda RX-Vision

Konsep Mazda RX-Vision ini sempat menggemparkan netizen pencinta otomotif dikarenakan mesin Skyactive-R-nya yang bisa saja membawa industri otomotif kembali pada masa kejayaan mobil bermesin wankel FD3S.

Tokyo Motor Show 3
Daihatsu Noriori

Didominasi mobil-mobil keren, Daihatsu Noriori ini tampil menonjol karena desainnya yang malah cenderung imut. Namun, dengan konsep Daiatsu yang identik dengan kendaraan-kendaraan berharga terjangkau, konsep Noriori tergolong inovatif dan praktis, dengan lantai yang landai dan datar agar bisa mudah diakses oleh siapapun, dari kurir bersama barang antarannya hingga para pengguna kursi roda.

Tokyo Motor Show 4
Suzuki Artriser

Menonjolkan pesona kesan retro, Suzuki Artriser ini memiliki pintu geser pada bagian depan dan belakangnya, hingga jika pintu salah satu sisinya dibuka, kalian bak memiliki ruang keluarga dengan pemandangan indah di manapun kalian berada.

Tokyo Motor Show 5
Subaru Viziv Future Concept

Konsep Subaru Viziv Future ini menawarkan kombinasi pintu buka biasa di bagian depan dengan pintu geser di bagian belakangnya seperti pesawat stealth fighter.

Tokyo Motor Show 10
Coms Connect

Konsep Coms Connect yang menarik dari Toyota Autobody.

Tokyo Motor Show 6
Honda NSX

Honda NSX yang satu ini sudah tak bisa lagi disebut konsep karena dijadwalkan untuk perilisan tahun depan dan sudah dipromosikan di Super-GT.

Dan, dari mobil, motor, scooter, jet, mesin jet, tampaknya Honda akan membuat barang apapun yang bermesin.

Tokyo Motor Show 7
Honda E500 Battery Inverter Power Source
Tokyo Motor Show 8
Honda Wander Stand Concept
Tokyo Motor Show 9
Asimo

Terakhir, ada Mercedes-Benz F015 yang tampak keluar langsung dari film fiksi ilmiah. Tinggal membuatnya bisa terbang saja, dan lengkap sudah.

Tokyo Motor Show 11
Mercedes-Benz F015 Luxury in Motion
Source : japantrends.com
COMMENT