Share on

Masih ingat dengan masker bra yang dipopulerkan oleh seorang model Jepang? Nah, kini kamu bisa melihat versi “upgrade” dari masker tersebut, masker dari bra berenda! Bahkan, benda ini dijual lho, dan laku keras!

Advertise With Us

Kini, masker di Jepang memang menjadi langka setelah virus COVID-19 menyerang. Benda yang biasanya selalu tersedia di berbagai konbini dan apotek ini sekarang hampir tidak bisa kamu temukan, kecuali kamu super niat dan menunggu di depan apotek ketika stok masker baru datang.

Karena itu, untuk memberantas kelangkaan masker, berbagai perusahaan berlomba-lomba memproduksi masker, bahkan perusahaan yang biasanya tidak  memproduksi masker sekalipun. Misalnya, Atsumi Fashion, sebuah perusahaan pembuat pakaian di Kota Himi, Prefektur Toyama. Atsumi memproduksi masker kain yang reusable, dan sesuai dengan perusahaan pembuat pakaian, masker myang mereka buat sangat colorful.

Dijual, Masker dari Bra Berenda Ini Langsung Sold Out!
Masker bra. (twitter: @AtsumiFashion)

Namun, jika melihat gambar di atas, mungkin kamu akan menyadari kalau masker-masker itu tak hanya memiliki warna mencolok, namun “berisi”. Ya, Atsumi Fashion merupakan pembuat pakaian yang fokus dalam pembuatan lingerie, dan yang kamu lihat sebelumya adalah masker yang terbuat dari bra. Bahkan, ada yang berenda!

Dijual, Masker dari Bra Berenda Ini Langsung Sold Out!
Masker bra berenda buatan Atsumi Fashion (twitter: @AtsumiFashion)

Lace Bra Mask ini awalnya memang seperti candaan saja, namun nyatanya masker unik ini malah mendapat respon positif dari para netizen Jepang. Meskipun posisinya menjadi pindah, tak lagi menopang dada, desain masker ini benar-benar aktraktif. Apalagi jika digunakan oleh seorang model dan mantan member Terrace House, Aya Kondo.

Dan pada hari Sabtu minggu lalu, Lace Bra Mask resmi dijual untuk publik. Dengan harga 1490 yen, Atsumi menyediakan masing-masing 50 unit masker dengan warna putih, pink, lime, aqua blue, dan hitam.

Dijual, Masker dari Bra Berenda Ini Langsung Sold Out!
Varian warna masker buatan Atsumi Fashion. (twitter: @AtsumiFashion)

Tak disangka-sangka, masker ini ternyata sangat menarik perhatian warga Jepang. Buktinya, masker ini luder terjual, baik di online shop resmi Atsumi Fashion, Lingerie Lab, atau di toko mereka di laman resmi Rakuten. Namun jangan khawatir, perusahaan ini telah mengumumkan akan segera meluncurkan batch baru of Lace Bra Masks. Tunggu saja ya!