Berita Jepang | Japanesestation.com

Shiba Inu adalah jenis anjing favorit di internet Jepang, dan sangat mudah untuk mengetahui alasannya. Tidak hanya ceria dan energik, mereka juga memiliki fitur wajah yang sangat ekspresif. Ketika seekor Shiba Inu bahagia, mereka sama sekali tidak bisa menyembunyikannya.

Contohnya adalah Onigiri, Shiba Inu yang berusia satu setengah tahun milik seorang pengguna Twitter Jepang @5ME7PwbMMjDNOY0. Lihat saja senyum di wajahnya saat dia keluar untuk berjalan-jalan di sore yang cerah. Dan tahukah kamu? Bahkan itu tidak seberapa dibandingkan dengan betapa bahagianya anjing itu ketika dia bermain di salju untuk pertama kalinya.

“Ini adalah pertama kalinya Onigiri di salju, dan dia sangat bersemangat sehingga dia melampaui batas kegembiraannya,” tulis @5ME7PwbMMjDNOY0 di tweet-nya bersama dengan video tersebut. Dalam videonya, kita bisa melihat Onigiri berlari dan berputar dengan senang dari ujung ke ujung ruang taman yang diselimuti salju.

Huawei MatePad Pro

Dengan Jepang yang mengalami cuaca dingin baru-baru ini, salju juga bukan merupakan peristiwa yang hanya sekali terjadi bagi Onigiri. Dalam video yang lebih baru, pikirannya tidak segera bereaksi dengan semangat, tetapi dia masih terlihat bersenang-senang dengan pikiran bahwa dia bisa membuat jejak kaki dan mengunyah kepingan salju yang jatuh.

Ini adalah video pertama yang benar-benar membuat banyak orang jatuh cinta pada Onigiri, dan mendapatkan lebih dari satu juta penayangan dan komentar seperti:

"Saya pikir tidak ada orang di Bumi ini yang bisa membuatnya duduk sekarang."

“Melihatnya memiliki hari yang menyenangkan membuat hatiku sangat bahagia juga.”

“Kita hampir bisa mendengar dia berteriak 'Yes! Ini luar biasa!'”

“Saya suka bagaimana dia melakukan drift setelah dia berputar.”