Share on

Pecinta sepeda mungkin tidak asing lagi kan dengan Superstrata Bike? Ya, lewat campaign super suksesnya di Indiegogo, sepeda Superstrata kini dicap sebagai sepeda dan e-bike dengan custom 3D-print custom unibody serat karbon pertama di dunia. Campaign ini memang akan segera berakhir 16 hari lagi, tapi nyatanya, ketertarikan orang-orang terhadap sepeda ini sangat tinggi, karena sudah berhasil melebihi 5000% dari target awal. Dan seakan belum cukup menarik, kini, brand sepeda ini ingin menarik perhatian para fans tokusatsu lewat franchise Ultraman, salah satu hero tokusatsu klasik asal Jepang.  

Advertise With Us

Memilih Ultraman sepertinya memang tidak salah, karena fans seri memang tidak mati hingga zaman sekarang! Apalagi, sebentar lagi seri komik baru hasil kerja samanya dengan Marvel akan segera rilis kan?

Ultraman sepeda japanesestation.com
Ultraman (grapee.jp)

Jadi, jika kamu merupakan seorang pesepeda yang mencari sepeda ringan dan kokoh sekaligus fans Ultraman, sepertinya kamu wajib punya nih sepeda versi spesial dari Superstrata yang baru saja diumumkan perilisannya pada Selasa (25/8) lalu oleh Avero Inc., The Superstrata Ultraman Edition!

Ultraman sepeda japanesestation.com
The Superstrata Ultraman Edition (grapee.jp)

Dilansir dari Grapee, Ultraman, yang mampu mengalahkan musuh-musuh terkuat yang mengancam umat manusia dan Superstrata, dengan frame unibody-nya yang terbuat dari thermoplastic carbon fiber membuatnya 61 kali lebih kuat dari baja, namun tetap ringan dengan berat kurang dari 1,3 kg ini memiliki kualitas yang sama, yaitu kekuatan mereka. Tema ini benar-benar merefleksikan desain edisi spesial ini kan?

Ultraman sepeda japanesestation.com
The Superstrata Ultraman Edition (grapee.jp)
Ultraman sepeda japanesestation.com
The Superstrata Ultraman Edition (grapee.jp)

Jika dilihat sepintas, warna sepeda edisi khusus ini sangat merefleksikan Ultraman dengan warna merah dan silvernya. Keren!

Ultraman sepeda japanesestation.com
The Superstrata Ultraman Edition (grapee.jp)

Nah, mengambil hint dari nama kampung halaman Ultraman, Nebula M78, 78 pelanggan pertama yang membeli sepeda ini akan mendapat diskon spesial!

Untuk seri Superstrata Ultra-C (sports bike), 39 orang pertama akan mendapatkan harga 1799 dolar Amerika (sekitar 26 juta rupiah) dari harga asli 3299 dolar atau sekitar 48 juta rupiah. Sedangkan, untuk Superstrata Ultra-E (e-bike), 39 orang pertama akan mendapatkan harga 2299 dolar Amerika atau sekitar 33 juta rupiah dari harga aslinya 4499 dolar Amerika atau sekitar 66 juta rupiah.

Tergoda untuk memesan seri The Superstrata Ultraman Edition tapi sudah terlanjur memesan sepeda Superstrata lain? Tenang saja, kamu bisa menukarnya kok dengan menambah biaya kekurangannya

Untuk info lebih lanjut terkait Superstrata, kamu bisa melihat laman campaign-nya di link berikut dan jika ingin melihat tentang seri Ultraman, bisa melihat situs resmi kolaborasinya di sini.