Berita Jepang | Japanesestation.com

Di zaman modern seperti sekarang ini, rasanya hampir setiap orang di seluruh dunia memiliki akun jejaring sosial, entah itu Facebook, Instagram, Twitter maupun jejaring sosial lainnya. Hal itu juga dimanfaatkan oleh sebagian besar orang yang ingin dikenal secara Internasional dengan mengunggah foto-foto di akun jejaring sosial, salah satunya adalah model Taiwan yang populer di kalangan netizen Jepang.

Model cantik bernama Cendice ini dikenal memiliki kaki yang jenjang, dengan panjang 110 cm atau 43 inci, kakinya memiliki panjang kira-kira sekitar 64% dari total tingginya, 173 cm atau 5 kaki 7 inci. Candice terlihat selalu memamerkan foto kakinya yang indah di Instagram dengan pose yang dapat menarik perhatian kaum adam.

Seleb media sosial yang satu ini juga diketahui memiliki basis penggemar yang sangat banyak di Jepang yang mengagumi lekuk tubuh, terutama kakinya yang sangat panjang. Penggemar di negara tersebut  pertama kali jatuh cinta dengan foto ala wanita kantor yang ditampilkan oleh Candice di salah satu foto Facebook-nya, bahkan gambar itu mendapatkan komentar kagum dari netizen yang memujanya, dan telah dibagikan secara luas di media sosial di Jepang.

Huawei MatePad Pro

Foto Candice saat tubuhnya yang sempurna ditutupi dengan balutan seragam sekolah atau seragam sailor ala remaja wanita Jepang juga tak kalah menarik perhatian. Dengan bentuk tubuhnya, tak ayal jika model cantik ini cocok megenakan semua jenis pakaian, baik itu modern, hingga tradisional, bahkan Ia juga kerap terlihat berpose tanpa makeup, benar-benar membayangi .

Akun Instagram-nya, di mana Ia menjanjikan kepada para pengikutnya untuk berbagi setiap momen dalam hidupnya dengan orang-orang, saat ini telah memiliki lebih dari 90.000 followers, sementara halaman Facebook-nya disukai oleh lebih dari 200.000 pengguna.

Meski begitu, Candice bukanlah satu-satunya gadis Taiwan yang populer di Jepang, adapula Tzuyu dari TWICE, dan  Hebbe Cheng, model Taiwan yang dianggap memiliki kecantikan yang luar biasa, sehingga membuat pria di Jepang bertekuk lutuh dan lemah tak berdaya. Baru-baru ini, pemain catur Go dari negara tersebut juga menjadi populer karena paras dan kepiawaiannya dalam bermain permainan catur tradisional Jepang.