Share on

Biasanya pasangan yang telah melangsungkan pesta pernikahan akan tidak sabar ingin pulang ke rumah untuk istirahat, akan tetapi pasutri muda di Jepang bernama Kazuhiro dan Yukiko yang menikah di arcade center yang ikonik di Tokyo ini malah bertarung satu sama lain dalam game Tekken 6: Bloodline Rebellion setelah menikah di tempat tersebut!

Berikut adalah cuitan Twitter dari @babamikado selaku pemilik arcade center tersebut.

Pasutri Muda Di Jepang Bermain Game Tekken 6 Setelah Menikah di Arcade Center
Image: twitter.com/babamikado

Pasutri muda di Jepang tersebut telah mereservasi tempat arcade milik Mikado untuk pernikahan mereka dan ditutup untuk publik pada pukul 5 sore waktu setempat.

Tentunya di dalam arcade center tersebut terdapat karpet merah layaknya pada acara pernikahan dan dikelilingi oleh mesin game arcade sebagai dekorasinya.

Pasutri Muda Di Jepang Bermain Game Tekken 6 Setelah Menikah di Arcade Center
Image: twitter.com/babamikado

Pada tahun lalu, Mikado selaku pemilik arcade center tersebut telah memperbolehkan tempat arcade-nya menjadi tempat acara pernikahan yang dapat menampung hingga 80 tamu undangan, yang dibanderol dengan harga antara 250.000 yen dan 300.000 yen, tergantung opsi yang dipilih. Untuk resepsi pernikahan di Jepang harga tersebut relatif lebih murah.

Unik bukan? Apabila kalian memiliki pasangan sesama gamer kalian juga bisa menikah di arcade center ini supaya lebih sempurna.