Share on

Meski banyak pasangan pria dan wanita Jepang saling berpegangan tangan ketika berjalan di kota - kota besar seperti Tokyo dan Osaka, tapi berciuman di tempat umum masih terbilang relatif jarang ditemui, dan hanya beberapa orang diantaranya yang masih berani melakukan hal itu. Namun, faktanya sebuah hasil survei membuktikan bahwa 79,5% responden mengatakan bahwa mereka sangat suka berciuman dan juga melakukan hal tersebut di tempat umum, hanya saja itu semua tergantung dengan situasinya.

Advertise With Us

Dalam survei, para wanita di Jepang juga telah mengungkap kapan, di mana dan skenario seperti apa yang paling terbaik untuk berciuman dengan mereka? Inilah hasilnya!

1. Ciuman Secara Tak Terduga (32,5% Wanita Jepang)

2. Di tempat Yang Tak Ada Siapapun Kecuali Mereka, Misal Mobil Atau Lift (19,9% wanita)

3. Ciuman Perpisahan (14% Wanita)

4. Saat Dipeluk Dari Belakang (11,2% Wanita)

Selain itu, dalam survei yang sama, 52,5% wanita Jepang juga mengatakan bahwa mereka telah mencium seseorang meski baru kenal dan belum memiliki hubungan yang spesial.

Anehnya, jumlahnya tersebut berbanding terbalik dengan para pria asal negeri sakura tersebut, 58% dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah mencium seseorang jika tidak berpacaran.

Omong-omong soal ciuman, belum lama ini, tiga orang Youtuber pria Jepang membuat ramai persimpangan Shibuya, Jepang dengan melakukan sebuah challenge yang sangat unik. Dalam video yang diunggah melalui channel YouTube, ketiganya mengatakan bahwa tidak akan pulang sebelum mendapatkan 100 ciuman dari orang-orang yang tengah melintas di sekitar persimpangan tersebut.

(All Image : Pakutaso.com)