Share on

Kehidupan di Jepang sangat identik dengan kemandiriannya, salah satunya dengan menghasilkan uang sejak dini seperti bekerja part time atau dikenal dengan istilah baito dalam bahasa Jepang. Sebelumnya kami telah membahas mengenai pekerjaan part time impian yang paling banyak diinginkan oleh anak muda Jepang. Kali ini ayo kita membahas mengenai pekerjaan part time atau baito yang memiliki gaji tinggi per jam atau per harinya di Jepang!

Advertise With Us

Concert Staff
Inilah Pekerjaan Baito yang Memiliki Gaji Tinggi di Jepang
(image: Neec)

Bagi kalian pecinta musik, pekerjaan ini sangat cocok untuk kalian. Selain dapat menyalurkan minat kalian juga dapat mendapatkan bayaran yang tinggi sekitar 15000 yen seharinya. Selain itu, dengan menjadi staff di konser kalian bisa menambah jaringan pertemanan yang juga sama-sama menyukai musik.

Guru Privat
Inilah Pekerjaan Baito yang Memiliki Gaji Tinggi di Jepang
(image: indeed)

Jika memiliki otak yang encer, menjadi guru privat adalah hal yang patut dicoba. Jam kerjanya yang cenderung fleksibel dengan gaji 2000 yen per jamnya, kalian juga bisa mendapatkan makanan gratis dari orang tua murid kalian.

Pelayan di Kedai Sake
Inilah Pekerjaan Baito yang Memiliki Gaji Tinggi di Jepang
(image: Domo net)

Kedai sake biasanya dibuka hingga malam hari, karena itulah gaji di tempat ini cukup besar. Rata-rata gaji yang didapatkan dapat mencapai 10.000 yen per hari. Bukan hanya itu, kalian juga akan diberi biaya transportasi dan makanan gratis.

Pekerja di Pachinko
Inilah Pekerjaan Baito yang Memiliki Gaji Tinggi di Jepang
(image: Mile-staff)

Bekerja di pachinko terkenal akan fleksibilitas dan gajinya yang besar. Aturan untuk gaya baju dan penampilan pun cukup longgar di sini, berbeda dengan pekerjaan baito yang memiliki gaji tinggi lainnya. Sayangnya pekerjaan di pachinko tidak dapat dilamar oleh para mahasiswa asing.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Yuk cek artikel ini untuk kalian yang ingin mencari baito bagi siswa pertukaran! Semoga bermanfaat ya!

(featured image: baitoru)