Share on
Di Jepang, hidup sendiri tidak pernah membosankan karena banyak pilihan untuk menghabiskan waktu seperti merental pacar, tidur dengan bantal idol, atau pergi kencan virtual. Tapi sekarang ada cara baru yang lebih unik! Berkat iklan sake Gekkeikan, kalian bisa merasakan bagaimana berpacaran LDR bersama wanita Jepang.
Iklan Sake Jepang Menampilkan Gaya LDR Bersama Wanita Jepang
(image : https://en.rocketnews24.com)
Dalam promosi terbaru mereka untuk sake bernama Tsuki (bulan), Gekkeikan telah merilis beberapa video berdurasi pendek yang menampilkan wanita muda yang berkomunikasi langsung dengan kamera. Dalam klip pertama yang berdurasi 15 detik, ada seorang wanita yang memasak sambil menyanyikan “Suki da yo ne. Tsuki da yo ne.” Ini adalah permainan kata dari kata suka (“suki”) dan bulan (“tsuki”) yang merupakan slogan dari produk ini. Cek video dibawah ini untuk melihatnya:
Meskipun banyak kritik mengenai cara masak wanita ini yang memasukan sendok kayu ke mulut sambil memasak, beberapa penonton memuji penyampaian perasaan yang hangat ketika seseorang memasak dengan bahagia di rumah. Serial video ini didesain agar para penontonnya merasa bahwa dirinya sedang menjalani hubungan LDR.  Video kedua memiliki durasi yang lebih panjang dimana kita diajak untuk merasakan bagaimana rasanya berkomunikasi via video call.

Karena perasaan rileks dan kasual yang dibawa oleh subjek video, kita benar-benar merasa sedang dalam percakapan pribadi bersamanya.

Advertise With Us

Untuk video berikutnya, masih dengan rutinitas yang sama, hanya saja ada adegan wanita tersebut menikmati sake dikala bulan purnama.

Resep masakan yang dibuat di dalam video tersedia di website resmi Gekkeikan. Makanan yang dibuat adalah spring rolls, salad kentang dan masakan brokoli.

Gimana, apakah kalian merasa sebagai pacarnya setelah menonton video ini?   (Featured Image : googirl)