Share on

Meski celana denim identik dengan warna biru, jenis bahan pakaian ini memiliki berbagai warna yang dapat dipilih. Untuk tampilan yang lebih menawan, warna yang tepat menjadi hal yang penting. Kira-kira warna denim yang seperti apa saja yang bisa memberikan kesan keren bagi penggunanya?

Berikut adalah beberapa warna yang populer dan banyak digunakan oleh cewek Jepang saat ini:

Ini adalah denim biru yang representatif. Di mana bagian depan tipis dan memudar. Jenis ini dapat menutupi garis kaki dan memberikan efek kaki yang bagus. Fresh Blue juga merupakan denim yang paling stylish.

Ini adalah rok denim keluaran GU yang disebut "God Denim". Mengarahkan ke dalam tampilan keren dengan warna vintage. Bisa dikombinasikan dengan T-shirt warna khaki untuk menambah kesan jadul yang keren dan dewasa.

Denim dengan warna kehijauan membuat kesan vintage terasa lebih kuat dari biru. Bersama dengan kaus longgar dengan logo yang besar, setelan gaya ini akan menghasilkan penampilan dewasa dan imut.

Celana denim dengan warna abu-abu dianggap sebagai celana yang paling cocok untuk dipadupadankan dengan blus yang feminim. Warna yang hampir mendekati putih ini memberikan efek enteng dan langsing.

Bagaimana apakah beberapa warna celana denim di atas sesuai dengan selera fashion kalian? Warna apakah yang paling kalian sukai?

All images credit to Modelpress Japan

(featured image: Bijin Hyakka)